Promo J.CO periode 1 – 31 Agustus 2020, berlaku sebulan penuh!

Rabu, 05 Agustus 2020 | 12:12 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo J.CO periode 1 – 31 Agustus 2020, berlaku sebulan penuh!

ILUSTRASI. Simak promo J.CO periode 1 ? 31 Agustus 2020 yang berlaku sebulan penuh. Gerai J.CO. Dok: Instagram J.CO.


PROMO J.CO - BANDUNG. Promo J.CO periode 1 – 31 Agustus 2020 bisa Anda manfaatkan selama sebulan penuh. Promo ini cocok untuk Anda si pencinta kuliner yang ingin mencicipi menu-menu berbeda dari biasanya.

Kali ini, promo J.CO yang ditawarkan cukup berbeda karena produk yang ditawarkan bukan donat, melainkan J.Club. Melalui promo J.CO, Anda bisa mendapatkan ½ lusin J.Club seharga Rp 70.000.

J.Club memiliki tiga varian: daging burger, sausage dan, chicken katsu yang lezat. Adapun ketentuannya adalah pembelian maksimal 3 paket dalam 1 transaksi, tidak dapat ditukarkan dengan produk lain, promo berlaku selama persediaan masih ada, dan ada penyesuaian harga di Jayapura dan sekitarnya.

Baca Juga: Promo KFC Super 7 diperpanjang sampai 9 Agustus 2020, makan ayam super hemat!

Promo J.CO periode 1 – 31 Agustus 2020 bisa didapatkan melalui pemesanan lewat www.jcodelivery.com. Adapun biaya pengiriman hanya Rp 16.000 untuk jarak maksimal 6 kilometer dari gerai terdekat. Jika tempat Anda memesan lebih dari 6 kilometer dari gerai terdekat, maka akan dikenakan tambahan biaya ongkos kirim.

J.CO merupakan gerai kuliner yang menjadikan donat dan kopi sebagai menu unggulannya. Perusahaan yang berada dibawah naungan Johnny Andrean Group ini telah tersebar di berbagai negara diantaranya Indonesia, Singapura, Malaysia, Hong Kong dan Filipina.

Selamat memesan J.CO! 

Promo J.CO 1 - 31 Agustus 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru