Promo J.CO Mingguan 28 November-4 Desember 2022, Lezatnya Paket JPops dan JCool

Senin, 28 November 2022 | 09:47 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Mingguan 28 November-4 Desember 2022, Lezatnya Paket JPops dan JCool

Promo J.CO mingguan terbaru 28 November-4 Desember 2022 untuk 1 kotak JPops dan 1 JCool to go dengan harga spesial mulai awal pekan ini.


PROMO DAN DISKON - Promo J.CO mingguan terbaru mulai 28 November-4 Desember 2022 memberikan lezatnya paket menu 1 kotak JPops dan 1 kotak JCool. Di promo J.CO mingguan terbaru, dapatkan harga spesial selama pekan ini.

Promo J.CO memberikan banyak pilihan untuk camilan dan minuman segar. Menu di promo J.CO cocok bagi Anda yang sedang tidak ingin mengonsumsi makanan berat saat kumpul bersama teman atau keluarga.

Begitu juga dengan promo J.CO terbaru ini yang hadir secara mingguan. Di promo J.CO mingguan yang berlaku selama 7 hari, dapatkan paket menarik dengan harga spesial yang bisa mengisi momen bersama orang terdekat di pekan ini.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat November 2022, Reborn Rich Semakin Naik

Promo J.CO Mingguan Terbaru

Promo J.CO sebelumnya telah memberikan cheezeoreo, promo I Love J.CO selama 5 hari, J.CO run, J.CO perfect pairing, dan masih banyak lagi. Kini, ada promo J.CO mingguan terbaru yang datang pada akhir bulan November tahun 2022.

Promo J.CO mingguan ini berlaku mulai 28 November-4 Desember 2022. Promo J.CO mingguan hanya tersedia di website atau aplikasi J.CO delivery di www.jcodelivery.com. J.CO hanya melayani pembelian maksimal 2 paket dalam 1 transaksi.

Promo J.CO Mingguan 28 November-4 Desember 2022

Baca Juga: Harga Promo Superindo 28 November-1 Desember 2022, Diskon Besar Menjelang Akhir Bulan

Di promo J.CO terbaru tersebut, dapatkan lezatnya paket 1 kotak JPops berisi 2 lusin JPop dan 1 JCool to go dengan harga Rp 107.00 saja. Beli promo J.CO mingguan iniĀ  melalui aplikasi delivery atau website di www.jcodelivery.com.

Jangan sampai melewatkan promo J.CO mingguan terbaru sebagai rekomendasi paket segar untuk menemani momen Anda menjelang akhir bulan November. Nantikan juga promo J.CO lainnya yang akan hadir mulai bulan Desember tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru