Promo HokBen terbaru 19-22 Agustus, nikmati super bowl merdeka dengan harga spesial

Kamis, 19 Agustus 2021 | 11:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen terbaru 19-22 Agustus, nikmati super bowl merdeka dengan harga spesial


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen di Agustus ini kembali menawarkan menu super bowl merdeka dengan harga spesial. Selain itu, ada promo HokBen simple set teriyaki dengan harga menarik.

HokBen tidak hanya memberikan banyak promo di akhir pekan. Promo Hokben terbaru di hari Kamis tanggal 19 Agustus ini juga bisa menjadi rekomendasi pilihan menu makan Anda. 

Melalui promo HokBen terbaru, nikmati potongan harga untuk menu makanan khas Jepang. Promo HokBen dengan porsi banyak bisa menjadi momen berbagi bersama teman atau keluarga. 

Baca Juga: Promo KFC 19 Agustus, The Best Thursday hadir lagi dengan 10 ayam harga Rp 90.000

Promo HokBen terbaru

Dapatkan promo HokBen 4 pilihan super bowl merdeka seharga Rp 30.000-an dengan daging sapi atau ayam dan topping telur. Promo HokBen ini berlaku dari 19 Agustus hingga 22 Agustus 2021. 

Promo HokBen terbaru 19-22 Agustus 2021

Promo HokBen super bowl berlaku di semua store dan semua layanan HokBen. Nikmati menu chicken teriyaki + egg chicken roll seharga Rp 30.000 yang menjadi best seller. 

Selain super bowl, promo HokBen juga menghadirkan menu 2 simple set teriyaki dan 2 simple set yakiniku dari harga Rp 172.000 menjadi Rp 100.000 saja. 

Baca Juga: Ryan Reynolds bocorkan 5 aktor populer yang menjadi cameo di film Free Guy

Promo HokBen terbaru

Promo HokBen tersebut berlaku dari tanggal 18 Agustus hingga 21 Agustus 2021. Beli promo HokBen ini melalui Grabfood dengan kode promo SATUHOKBEN. Ingat, harga awal belum termasuk diskon. 

Nah, jangan sampai melewatkan promo HokBen ini. HokBen selalu menempatkan kualitas dan layanan terbaiknya sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan kepada pelanggan.

Selanjutnya: 10 Drakor terpopuler saat ini, Hospital Playlist 2 kembali mengalahkan Devil Judge

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru