Promo diskon besar dan Ramadhan Mega Sale di Matahari hingga Lazada, jangan lewatkan!

Jumat, 23 April 2021 | 15:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo diskon besar dan Ramadhan Mega Sale di Matahari hingga Lazada, jangan lewatkan!


PROMO DAN DISKON -  Matahari memberikan banyak penawaran diskon dan promo yang seru di bulan suci Ramadhan. Ada belanja murah dengan bonus yang menarik. 

Tidak ketinggalan, Lazada dan iStyle juga memiliki banyak tawaran diskon yang besar di bulan April ini. Ada diskon buku untuk merayakan Hari Buku Internasional pada 23 April. 

Nah, inilah beberapa promo diskon dan penawaran belanja yang menarik di bulan Ramadhan. Jangan sampai terlewatkan, tambah koleksi baju dan barang-barangmu. 

Uniqlo

 

Salah satu tradisi di bulan Ramadhan adalah menambah koleksi busana muslim. Nah, Uniqlo Indonesia menyiapkan tawaran Ramadhan big fest mulai dari 23 April hingga 25 April. 

Ada festival promo terbesar di toko Uniqlo Indonesia. Ayo tambah koleksi busana muslim dengan berbagai model menarik untuk meramaikan bulan Ramadhan hingga lebaran dari Uniqlo.

Shopee

 

Shopee Big Sale Ramadhan Mega Sale hadir pada Jum'at, 23 April ini. Ayo nikmati belanja banyak promo yang sangat menarik di Shopee dengan gratis ongkos kirimi Rp0, ShopeePay Deals Rp1 hingga Flash Sale serba seribu!

Editor: Mega Putri

Terbaru