Promo bulan September 2020 di Water Boom Lippo Cikarang, berenang jadi lebih hemat

Jumat, 04 September 2020 | 13:55 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo bulan September 2020 di Water Boom Lippo Cikarang, berenang jadi lebih hemat

ILUSTRASI. Promo Waterboom Lippo Cikarang. Dok: Instagram Waterboom Lippo Cikarang.


WATERBOOM LIPPO CIKARANG - Ada banyak promo sepanjang bulan September 2020 di Water Boom Lippo Cikarang. Promo tersebut cocok untuk Anda gunakan saat liburan akhir pekan. Melansir Instagram Water Boom Lippo Cikarang, ada tiga promo periode September 2020 yang Water Boom Lippo Cikarang tawarkan.

Pertama, Promo Ngeboom. Dengan membayar Rp 150.000 saat weekday dan Rp 200.000 saat weekend, Anda akan mendapatkan 4 tiket sekaligus. Kedua, Promo Senin Berenang Jumat Hemat. Melalui promo ini, Anda bisa berenang di hari Senin dan Jumat dengan harga yang lebih hemat, yaitu Rp 35.000 saja.

Ketiga, Promo Ulang Tahun. Anda yang berulang tahun bisa mendapatkan tiket masuk gratis dengan syarat kunjungan H-7 dan H+7 dari tanggal ulang tahun. Caranya juga mudah. Anda hanya tinggal menunjukkan identitas diri saja.

Baca Juga: Eling Bening, tempat rekreasi yang sedang hits di Ambarawa

Meskipun buka di masa pandemi virus corona baru, Water Boom Lippo Cikarang tetap menerapkan protokol kesehatan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir ketika berenang di tempat ini.

Seluruh pengunjung dan karyawan Water Boom Lippo Cikarang harus melalui pengecekan suhu tubuh, lalu wajib menggunakan masker kecuali saat berenang dan makan, menerapkan physical distancing.

Kemudian, pengelola Water Boom Lippo Cikarang melakukan penyemprotan desinfektan, menyediakan tempat cuci tangan. Dan yang terpenting, ada pembatasan jumlah pengunjung.

Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir akan berdesak-desakan dengan pengunjung lainnya di Water Boom Lippo Cikarang. 

Selanjutnya: Harga tiket masuk Sea World Ancol periode 1-30 September 2020, cocok untuk liburan

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru