Promo Alfamart terbaru hingga 2 September 2021, jangan lewatkan promo gajian untung

Selasa, 31 Agustus 2021 | 08:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Alfamart terbaru hingga 2 September 2021, jangan lewatkan promo gajian untung

Promo Alfamart terbaru hingga 2 September 2021, jangan lewatkan promo gajian untung.


KONTAN.CO.ID - Promo Alfamart terbaru memberikan banyak potongan harga menarik. Dapatkan produk dengan harga yang murah di promo Alfamart dari 27 Agustus hingga 2 September 2021. 

Memasuki akhir bulan Agustus, promo Alfamart hadir memberikan banyak penawaran yang menarik. Promo Alfamart terbaru ini juga berlaku hingga awal bulan September tahun 2021.

Melansir Instagram Alfamart, promo Alfamart terbaru ini hadir dengan promo gantung atau gajian untung. Selain itu ada promo Alfamart untuk membantu menerapkan 5M di masa pandemi Covid-19.  

Baca Juga: Promo Superindo berlaku hingga 2 September 2021, banyak produk dengan diskon besar

Promo JSM Alfamart dan promo Gantung

Di promo Alfamart terbaru untuk promo gantung ini, dapatkan potongan harga untuk produk shampoo, sabun mandi, sabun cuci piring, baju dan juga pembersih lantai. 

Promo Alfamart juga hadir dengan potongan harga untuk beras Setra Ramos 5kg dan beras premium Sania 5kg. Anda juga bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga lebih murah. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alfamart (@alfamart)

Baca Juga: Ada 4 drama Korea terbaru di akhir Agustus, drakor Lovers of the Red Sky siap tayang

Sementara itu, promo Alfamart gantung ini bisa didapatkan dengan layanan siap antar di hari yang sama hingga pukul 19.00 WIB. Dapatkan banyak produk dengan harga lebih terjangkau. 

Segera download aplikasi Alfagift di Playstore atau Appstore. Anda tidak perlu repot dan tetap bisa menjaga jarak dari kerumunan di tengah pandemi virus Covid-19. 

Nah, jangan sampai ketinggalan promo Alfamart gantung yang berlaku hingga 2 September 2021. Selengkapnya, berikut ini katalog promo Alfamart gantung mulai 27 Agustus.

Katalog promo Alfamart terbaru, promo gantung berlaku 27 Agustus hingga 2 September 2021 di halaman selanjutnya >>>>

Editor: Mega Putri

Terbaru