Promo Alfamart hingga 31 Oktober 2021, rawat penampilan dengan produk lebih hemat

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Alfamart hingga 31 Oktober 2021, rawat penampilan dengan produk lebih hemat

Promo Alfamart terbaru di 25-31 Oktober 2021, produk perawatan tubuh dengan harga lebih hemat.


PROMO DAN DISKON - Promo Alfamart terbaru di bulan Oktober hadir dengan produk personal care yang lebih murah. Belanja lebih hemat di promo Alfamart terbaru dari 25 hingga 30 Oktober 2021. 

Alfamart selalu memberikan banyak penawaran yang menarik di setiap harinya. Promo Alfamart tidak hanya hadir dengan promo Jumat, Sabtu, Minggu di akhir pekan saja. 

Melansir @alfamart di Instagram, promo Alfamart kali ini hadir dengan produk personal care yang lebih murah. Promo Alfamart terbaru memberikan banyak potongan harga menarik. 

Baca Juga: Promo Alfamart 27 Oktober, belanja lebih hemat di promo gantung (gajian untung)

Promo Alfamart terbaru

Di promo Alfamart terbaru untuk personal care menjelang akhir bulan Oktober ini, dapatkan potongan harga yang lebih murah untuk produk perawatan penampilan Anda. 

Promo Alfamart juga hadir dengan potongan harga untuk masker pelindung wajah dan hand sanitizer. Anda juga bisa mendapatkan produk untuk sabun pembersih wajah hingga parfum. 

Baca Juga: Promo Hypermart 27 Oktober 2021, banyak potongan harga di hari kerja

Promo Alfamart personal care terbaru 25-31 Oktober 2021

Promo Alfamart terbaru untuk produk perawatan diri ini berlaku dari 25 Oktober hingga 31 Oktober 2021. Jangan sampai melewatkan banyak produk dengan harga lebih hemat bulan ini. 

Segera download aplikasi Alfagift di Playstore atau Appstore. Tidak hanya itu, ada layanan siap antar di hari yang sama khusus pemesanan maksimal pukul 19.00 WIB. 

Katalog promo Alfamart 25 Oktober-31 Oktober 2021 di halaman selanjutnya >>>>

Editor: Mega Putri

Terbaru