Promo Alfamart Gajian Untung 27 Januari 2022, Banyak Potongan Harga di Akhir Bulan

Kamis, 27 Januari 2022 | 05:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Alfamart Gajian Untung 27 Januari 2022, Banyak Potongan Harga di Akhir Bulan

Promo Alfamart gantung (gajian untung) terbaru 25 Januari-1 Februari 2022, dapatkan banyak potongan harga di akhir bulan.


PROMO DAN DISKON - Gajian telah tiba dan promo Alfamart gantung (gajian untung) siap memberikan banyak potongan harga yang menarik. Promo Alfamart gantung ini berlaku mulai 25 Januari hingga 1 Februari 2022. 

Alfamart selalu memberikan banyak penawaran yang menarik di setiap harinya. Promo Alfamart tidak hanya hadir dengan promo Jumat, Sabtu, Minggu di akhir pekan saja. 

Melansir website alfamart.co.id, promo Alfamart kali ini hadir dengan promo gantung atau gajian untung. Promo Alfamart gantung terbaru ini memberikan banyak potongan harga menarik. 

Baca Juga: Promo Hypermart 25-27 Januari 2022, Hyper Diskon Weekday Terbaru Selama 3 Hari

Promo Alfamart gantung terbaru

Di promo Alfamart terbaru untuk promo gajian untung menjelang akhir bulan Januari ini, dapatkan potongan harga yang lebih murah untuk produk kebutuhan sehari-hari Anda

Promo Alfamart gantung juga hadir dengan potongan harga untuk beras hingga minyak goreng. Anda juga bisa mendapatkan produk kebutuhan rumah tangga dengan harga yang jauh lebih hemat. 

Promo Alfamart Gantung (Gajian Untung) Terbaru 25 Januari-1 Februari 2022

Baca Juga: Promo Superindo Berlaku 24-27 Januari 2022, Belanja Lebih Murah Mulai Hari Senin!

Segera download aplikasi Alfagift di Playstore atau Appstore. Tidak hanya itu, ada layanan siap antar di hari yang sama khusus pemesanan maksimal pukul 19.00 WIB. 

Promo Alfamart gantung bisa didapatkan lebih murah dengan menggunakan Kartu Kredit BNI, Kartu Kredit Mandiri, Gopay atau ShopeePay. Nah, inilah katalog promo Alfamart gantung terbaru di bulan Januari.

Katalog promo Alfamart gantung 25 Januari-1 Februari 2022 di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru