Promo Alfamart 1-15 Oktober 2020, banyak diskonan!

Kamis, 01 Oktober 2020 | 06:45 WIB Sumber: Alfamart
Promo Alfamart 1-15 Oktober 2020, banyak diskonan!

ILUSTRASI. Promo Alfamart 1-15 Oktober 2020, banyak diskonan! FOTO: Gerai Alfamart


KABAR DISKON - JAKARTA. Promo Alfamart 1-15 Oktober 2020 baru saja dimulai. Siapa tahu, barang-barang yang masuk katalog promo Alfamart ini cocok bagi kebutuhan Anda.

Alfamart merupakan salah satu jaringan minimarket terkemuka, rutin menerbitkan katalog harga promo Alfamart bagi para pelanggannya.

Jika Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti promo Alfamart 1-15 Oktober 2020, berikut ini beberapa item dalam katalog promo Alfamart yang bisa Anda cermati.

Baca Juga: Katalog promo Yogya Supermarket hari ini 1 Oktober 2020, harga hemat!

Promo Alfamart 1-15 Oktober bisa menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih miring daripada biasanya. Malah sebagian orang menjadikan katalog promo Alfamart sebagai kulakan barang untuk dijual lagi.

Namun, tentu saja, tak ada salahnya Anda membandingkan katalog promo Alfamart 1-15 Oktober 2020 dengan harga-harga promo dari minimarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Harga promo Alfamart dan program promo minimarket modern lain bukan satu-satunya faktor yang bisa menjadi pertimbangan berbelanja.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Delivery hemat Big Box 30%, sampai 4 Oktober 2020!

Bisa menawar dan bisa ngobrol sama penjual, kadang menjadi alasan berharga yang mengalahkan promo harga ketika berbelanja kebutuhan rumah tangga.

Nah, itu semua hanya bisa kita dapatkan dari warung-warung terdekat yang buka di lingkungan kita.

Katalog Promo Alfamart 1-15 Oktober di halaman selanjutnya >>>

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru