CLOSE [X]

Pertamina kasih diskon Pertamax Rp 300 per liter dan trade in Bright Gas

Selasa, 02 Maret 2021 | 08:16 WIB   Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Pertamina kasih diskon Pertamax Rp 300 per liter dan trade in Bright Gas

ILUSTRASI. Penawaran Pertamina ini berlaku mulai bulan Maret 2021 secara nasional dan berlaku untuk pengguna MyPertamina.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. MyPertamina dan Pertamina Delivery Service (PDS) menggelar penawaran spesial selama bulan Maret 2021. My Pertamina hemat pembelian Pertamax Series dan Dex Series sebesar Rp 300 per liter.

Pertamina Delivery Service (PDS) juga menawarkan tukar tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas bisa hemat hingga Rp 75.000. “Penawaran khusus ini berlaku mulai 1 Maret hingga 31 Maret 2021 secara nasional dan berlaku untuk seluruh pengguna MyPertamina,” kata Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Putut Andriatno dalam siaran pers, Selasa (2/3).

Untuk penawaran khusus hemat Rp 300 per liter, berlaku hanya untuk produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex diseluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina yang dapat di cek melalui website www.mypertamina.id/spbu.

“Konsumen hanya perlu datang ke SPBU yang terkoneksi aplikasi MyPertamina, lalu melakukan pembayaran dengan aplikasi MyPertamina. Secara otomatis harga yang dibayarkan konsumen adalah harga khusus dengan selisih harga Rp 300 per liter dari harga ritel yang berlaku umum,” ujar Putut.

Baca Juga: Token listrik gratis untuk Maret sudah bisa diklaim, begini caranya

Ada tiga cara untuk trade in atau tukar tambah Bright Gas. Konsumen dapat menghubungi PDS 135, Whatsapp melalui nomor 0811-1350-135, dan website https://pds135.com. Penawaran ini berlaku untuk 200 konsumen pertama setiap harinya dengan total maksimal paket trade in sebanyak 6.200 paket.

Sebelum memesan, konsumen wajib mengunduh aplikasi MyPertamina untuk menukarkan poin sebesar nol (0) poin, dan mendapatkan e-voucher untuk penawaran trade in yang berlaku. “Jika sudah mendapatkan e-voucher, konsumen hanya perlu memverifikasi dengan nomor KTP, nomor telepon aktif, alamat domisili, dan kode e-voucher saat memesan. Ketika semua sudah sesuai, Bright Gas akan langsung diantar ke alamat yang diberikan,” jelas Putut.

Penawaran khusus trade in Bright Gas ini dibagi menjadi dua. Pertama tukar 1 tabung LPG 3 Kg ke 1 tabung Bright Gas 5,5 Kg konsumen akan hemat hingga Rp 65.500. Kedua tukar 2 tabung LPG 3 Kg ke 1 tabung Bright Gas 12 Kg konsumen akan hemat hingga Rp 75.000, semua penawaran khusus sudah termasuk ongkos kirim ke alamat yang dituju.

Baca Juga: Perbankan berharap stimulus properti bisa dongkrak bisnis KPR di 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru