Pekan ini, lelang rumah sitaan Bank Mandiri & lainnya, Rp 300-an juta di Depok

Senin, 05 Oktober 2020 | 07:51 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Pekan ini, lelang rumah sitaan Bank Mandiri & lainnya, Rp 300-an juta di Depok

ILUSTRASI. Ilustrasi Pekan ini, lelang rumah sitaan bank Rp 300-an juta, lokasi di Depok. KONTAN/Muradi/2017/12/14


LELANG RUMAH SITAAN - Jakarta. Lelang rumah sitaan bank pekan ini dilaksanakan untuk sejumlah unit rumah di berbagai perumahan di Kota Depok, Jawa Barat. Lelang rumah tersebut antara lain dari sitaan Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga dll.

Dikutip dari situs Lelang.go.id, lelang rumah murah ini dibuka dengan harga penawaran Rp 300-an juta. Lelang rumah sitaan bank ini berlangsung per unit, sehingga Anda bisa memilihnya atau mengikuti semua lelang.

Ada tiga unit rumah yang dilelang. Lelang rumah sitaan bank ini dilaksanakan hingga 8 dan 9 Oktober 2020. Namun, pendaftaran lelang rumah murah ini paling lambat 7 dan 8 Oktober 2020.

Lelang rumah murah ini berlangsung secara online tanpa kehadiran peserta lelang (Closed Bidding) di situs Lelang.go.id atau aplikasi lelang Indonesia. Untuk mengikuti lelang rumah sitaan bank tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs tersebut.

Jika ingin mengikuti lelang rumah murah ini, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang rumah sitaan bank tersebut. Besaran uang jaminan lelang rumah murah harus sesuai dengan yang telah ditetapkan di masing-masing lelang dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta.

Baca juga: Daftar 10 aktris Hollywood dengan bayaran tertinggi tahun 2020

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang rumah sitaan bank tersebut. Untuk mengikuti lelang rumah sitaan bank di Depok tersebut, silakan cermati persyaratan sebagai berikut:

Lelang rumah sitaan Bank Mandiri

  • Obyek lelang rumah sitaan Bank Mandiri: 1 bidang tanah dan bangunan SHM 04874/Kalibaru luas 86 m2 di Perumahan Bulak Indah Blok C No.32 Rt.05 Rw.02, Kalibaru, Cilodong, Depok, Jawa Barat
  • Nilai limit penawaran lelang rumah sitaan Bank Mandiri: Rp. 357.000.000
  • Cara penawaran lelang rumah sitaan Bank Mandiri: Closed Bidding
  • Jaminan lelang rumah sitaan Bank Mandiri: 107.100.000
  • Batas Akhir Jaminan lelang rumah sitaan Bank Mandiri: 7 Oktober 2020
  • Batas Akhir Penawaran lelang rumah sitaan Bank Mandiri: 8 Oktober 2020 jam 11:30 WIB
  • Untuk ikut lelang rumah sitaan Bank Jabar BantenĀ  tersebut, silakan akses tautan berikut ini.

Simak daftar lelang rumah murah sitaan bank lain di halaman selanjutnya

Editor: Adi Wikanto

Terbaru