Paramount Land tawarkan program promo spesial Ramadhan & Lebaran

Jumat, 07 Mei 2021 | 17:08 WIB   Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Paramount Land tawarkan program promo spesial Ramadhan & Lebaran

ILUSTRASI. Paramount Land mengembangkan hunian terbaru berkonsep Japanese Healthy Living lewat Nara Village di Gading Serpong.


PROPERTI - JAKARTA. Menyambut Hari Raya Lebaran, Paramount Land menghadirkan program promo bertajuk Spesial Ramadhan dan Lebaran 2021. Ini merupakan program yang menghadirkan penawaran menarik untuk produk-produk komersial dan hunian di Paramount Gading Serpong.

M. Nawawi, Direktur Sales & Marketing Paramount Land menyampaikan, bulan Ramadhan merupakan momentum untuk memberi kesempatan kepada konsumen maupun para investor memiliki hunian terbaik dan ruang usaha di Paramount Gading Serpong.

"Program promo tersebut berlaku untuk produk 2 produk komersial  yaitu Pisa Grande (Blok A Extension) yang dibanderol dengan harga mulai Rp 2,6 Miliaran dan Ruko Bavaria (Extension) yang dipasarkan harga mulai Rp 1,1 miliaran," kata Nawawi dalam keterangan resminya, Jumat (7/6).

Khusus promo untuk produk hunian, Paramount juga telah memperkenalkan 4 produk hunian pada 30 April lalu yaitu, Alma@Montana Village mulai Rp 1,9 miliaran, Granada@Menaggio Village mulai Rp 2,7 miliaran per unit, Zuma@Malibu Village, mulai Rp 1 miliaran, Padova@Milano Villagebmulai Rp 800 jutaan per unit, semua harga yang kami tawarkan tersebut sudah termasuk PPN.

Baca Juga: Luncurkan Nara Village Tahap 2, Paramount Land catatkan kelebihan permintaan

Padova@Milano Village dan Zuma@Malibu Village (furnished) menyasar pasar millenial. Sementara  Alma@MontanaVillage dan Granada@Menaggio Village membidik segmen profesional muda.

Ada 4 keuntungan yang dapat diperoleh konsumen pada promo ini yaitu harga spesial, cara bayar menguntungkan (Supercash, Tunai Keras, dan harga khusus KPR), unit terbatas, dan hadiah menarik.

"Kami memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli rumah dengan keringanan cara bayar. Selain itu, konsumen yang membeli pada masa promo ini juga akan mendapatkan hadiah langsung," kata Nawawi.

Kesempatan promo Spesial Ramadhan dan Lebaran 2021 untuk produk komersial ini berlaku mulai tanggal 19 April sampai dengan 15 Juli 2021 dan untuk produk hunian berlaku mulai tanggal 30 April sampai dengan 15 Juli 2021.

Untuk informasi lengkap mengenai promo ini, konsumen dapat mengakses www.paramount-land.com dan media sosial Paramount Land.

Baca Juga: Awal Maret, Paramount Land capai marketing sales 25% dari target

Aryo T. Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, pihaknya ingin memanfaatkan momentum Ramadan dan Lebaran tahun ini dengan menghadirkan pilihan produk-produk terbaik, baik komersial maupun produk hunian yang berada di Paramount Gading Serpong.

Ruko Pisa Grande (Blok A Extension) dan Ruko Bavaria (Extension) hanya ditawarkan dalam jumlah terbatas yaitu 13 unit.

Ruko Pisa Grande (Blok A Extension) memiliki bangunan 3 lantai dan pilihan ukuran yaitu lebar 4,5x12 m2 dan variasi panjang mulai 13-18 m2. Sedangkan Ruko Bavaria (Extension) berada di dekat sekolah Tarakanita dan Stella Maris, serta di area komersial yang sudah hidup. Setiap unit ini dibangun 2 lantai dengan ukuran lebar 4,5x9 m2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru