Murah, ada potongan harga Rp 10 juta-Rp 25 juta Avanza, Ertiga, Mobilio, Xpander dll

Selasa, 24 November 2020 | 12:15 WIB Sumber: Kompas.com
Murah, ada potongan harga Rp 10 juta-Rp 25 juta Avanza, Ertiga, Mobilio, Xpander dll


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Menjelang akhir tahun, diler kendaraan bermotor mulai gencar menggelar promo mobil baru. Dengan promo ini, diler kendaraan bermotor memberikan potongan harga atau diskon mobil baru. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini.

Salah satu program promo potongan harga mobil tersebut berlaku untuk segmen low multi purpose vehicle ( LMPV) alias MPV murah. Menariknya, saat ini harga pasaran Toyota Avanza Cs masih stabil sejak empat bulan belakangan.

Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan Kompas.com, kini rata-rata diskon potongan harga mobil MPV murah ialah Rp 10 juta sampai Rp 25 jutaan tergantung varian. Diskon berlaku baik untuk pembelian tunai maupun kredit.

Promo mobil dari Toyota berupa potongan harga hingga Rp 20 juta untuk Avanza. "Saat ini, Toyota Avanza masih standar diskonnya yaitu Rp 20 juta. Ini stok baru atau NIK 2020. Kalau Daihatsu Xenia, tidak jauh berbeda tapi ada beberapa model yang bisa kita lebihkan sedikit," kata tenaga penjual Toyota saat dihubungi, Minggu (22/11/2020).

Baca juga: Diskon hingga Rp 25 juta, harga mobil Terios, XL-7, BRV, Rush, dll jadi murah

Potongan harga mobil Rp 20 juta juga berlaku untuk Wuling Confero yang saat ini dibanderol mulai Rp 150.800.000 on the road DKI Jakarta. Namun, diskon berlaku sampai batas waktu tertentu saja.

Sedangkan potongan harga mobil pada Suzuki Ertiga yang banderolannya mencapai Rp 207 juta sampai Rp 262,5 juta sedikit lebih besar, yakni Rp 25 juta. "Itu sudah termasuk kaca film dan warranty," kata tenaga penjual Suzuki.

Adapun diskon potongan harga mobil Honda Mobilio dan Mitsubishi Xpander hanya mentok di angka Rp 10 juta saja. Tetapi, diler memastikan pembeli tidak akan menanti lama mobil karena ketersediaannya sudah siap. "Jika mengisi data sekarang, segera kita akan ajukan untuk pembelian kredit atau bisa juga langsung tunai. Tidak lama, mobil sudah ready," ucap tenaga penjual Mitsubishi.

Itulah promo diskon potongan harga mobil MPV November ini. Anda mau pilih yang mana?

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diskon Avanza Tembus Rp 20 Juta, Ertiga Rp 25 Juta ",


Penulis : Ruly Kurniawan
Editor : Aditya Maulana

Selanjutnya: Kasus corona melonjak lagi, kenali gejala Covid-19 dan cara pencegahan

 

Editor: Adi Wikanto


Terbaru