Lelang rumah murah sitaan bank di Depok hanya Rp 400-an juta, ada dua pilihan

Selasa, 15 September 2020 | 10:45 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Lelang rumah murah sitaan bank di Depok hanya Rp 400-an juta, ada dua pilihan

ILUSTRASI. ilustrasi. Lelang rumah murah sitaan bank di Depok hanya Rp 400-an juta, ada dua pilihan


LELANG RUMAH SITAAN - Jakarta. Lelang rumah murah sitaan bank kembali digelar oleh KPKNL. Kali ini lelang rumah murah tersebut untuk sejumlah rumah di Kota Depok, Jawa Barat dengan harga penawaran sekitar Rp 400-an juta.

Dikutip dari situs Lelang.go.id, lelang rumah sitaan bank tersebut terdiri dari dua unit tanah dan bangunan. Lelang rumah murah ini berlangsung per unit, sehingga Anda boleh mengikuti salah satu atau bahkan semuanya.

Lelang rumah murah ini berlangsung secara online tanpa kehadiran peserta lelang (Closed Bidding) di situs Lelang.go.id atau aplikasi lelang Indonesia. Untuk mengikuti lelang rumah sitaan bank tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs tersebut.

Jika ingin mengikuti lelang rumah murah ini, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang rumah sitaan bank tersebut. Besaran uang jaminan lelang rumah murah harus sesuai dengan yang telah ditetapkan di masing-masing lelang dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta.

Baca juga: Inilah 6 minuman untuk bantu efektivitas obat batu ginjal

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang rumah sitaan bank tersebut. Untuk mengikuti lelang rumah sitaan bank di Depok tersebut, silakan cermati persyaratan sebagai berikut:

Lelang rumah sitaan bank di Meruyung, Limo

  • Obyek lelang rumah murah: 1 bidang tanah dan bangunan SHM No. 02195 dengan LT. 100 M2, LB. 190 M2 yang terletak di Jl. H. Katim Rt 004 Rw 001, Kel. Meruyung, Kec. Limo, Kota Depok, Jawa Barat
  • Nilai limit penawaran lelang rumah : Rp. 480.000.000
  • Cara penawaran lelang rumah: Closed Bidding
  • Jaminan lelang rumah : Rp 96.000.000
  • Batas Akhir Jaminan : 15 September 2020
  • Batas Akhir Penawaran : 16 September 2020 jam 14:00 WIB

Untuk ikut lelang rumah sitaan bank tersebut, silakan akses tautan berikut ini.

Selanjutnya: Lelang rumah sitaan di Perum Wisma Mas

Editor: Adi Wikanto

Terbaru