Promo dan Diskon

Katalog Promo Indomaret Hanya 3 Hari, 7-9 Agustus 2020!

Minggu, 09 Agustus 2020 | 11:18 WIB Sumber: Indomaret
Katalog Promo Indomaret Hanya 3 Hari, 7-9 Agustus 2020!

ILUSTRASI. Katalog Promo Indomaret Hanya 3 Hari, 7-9 Agustus 2020! FOTO: Petugas membersihkan lingkungan pusat belanja di gerai Indomaret Drive Thru, Tomang, Jakarta, Rabu (05/08). (KONTAN/Fransiskus Simbolon)

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Katalog promo Indomaret kali ini berlaku selama 3 hari. Katalog Indomaret berlaku pada 7-9 Agustus 2020. Siapa tahu, barang-barang yang masuk program promo JSM Indomaret ini cocok bagi kebutuhan Anda.

Baca Juga: Promo JSM Hypermart 7 – 10 Agustus 2020, diskon akhir pekan!

Indomaret, salah satu jaringan minimarket terkemuka, secara rutin menawarkan katalog promo bagi pelanggannya. Selain harga promo dalam program Super Hemat, Indomaret juga rutin menawarkan harga promo dalam program promo Indomaret Hanya 3 Hari, promo Harga Heboh, dan Promo Product of The Week..

Mungkin Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti harga dalam katalog promo Indomaret, berikut ini beberapa katalog promo yang bisa Anda cermati.

Katalog promo Indomaret Hanya 3 Hari menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih miring daripada biasanya. Malah sebagian orang menjadikan promo Indomaret Hanya 4 Hari sebagai kulakan barang untuk dijual lagi.

Namun, tentu, tak ada salahnya Anda membandingkan katalog promo Indomaret dengan harga-harga promo dari minimarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Berikut ini katalog promo JSM Indomaret Hanya 3 Hari, disalin langsung dari halaman situs Indomaret.

Baca Juga: Promo JSM Superindo 7-9 Agustus 2020, diskonan weekend!

Oh, iya, mematuhi protokol Covid-19, sebaiknya kita tidak berbondong-bondong belanja rammai-ramai sekeluarga. Ingat selalu untuk jaga jarak demi menyempitkan peluang tertular sekaligus menulari orang lain. 

Katalog Harga Promo Indomaret Hanya 3 Hari di halaman selanjutnya >>>

Editor: Hasbi Maulana


Terbaru