Katalog promo Hypermart 14-16 Juli 2020, harga lebih murah!

Selasa, 14 Juli 2020 | 05:09 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Katalog promo Hypermart 14-16 Juli 2020, harga lebih murah!

ILUSTRASI. Katalog promo Hypermart 14-16 Juli 2020 harganya lebih murah. FOTO: ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/hp.


Kabar Diskon - BANDUNG. Catat, katalog promo Hypermart terbaru berlangsung dari tanggal 14–16 Juli 2020. Siapa tahu, Anda membutuhkan produk-produk yang termasuk dalam katalog promo tiga hari tersebut.

Hypermart, department store sekaligus pasar swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari ini memang rutin menawarkan katalog promo bagi para pelanggannya. Dengan begitu, pelanggan bisa mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih miring daripada hari biasanya lewat promo Hypermart.

Bahkan, kalau katalog harga promo Hypermart jauh lebih murah dari harga non-promo reguler, pembeli bisa menjualnya lagi dengan mengambil keuntungan. Akan tetapi, Anda juga harus tetap cermat dengan cara membandingkan harga pada promo Hypermart dengan harga di toko swalayan yang lain.

Beberapa produk yang termasuk dalam katalog promo Hypermart cukup beragam, yaitu mulai dari daging, ayam, ikan, makanan beku, buah-buahan, sayur-sayuran, mi instan, susu dan camilan.

Anda bisa langsung mengunjungi gerai terdekat atau melalui layanan Chat & Shop untuk mendapatkan promo Hypermart tersebut. Perlu dicatat, harga yang tertera dalam katalog promo Hypermart berlaku di Pulau Jawa saja.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah katalog promo Hypermart yang ditawarkan.

Katalog promo Hypermart terbaru ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru