Jangan terlewat, Samsung Galaxy Note20 Ultra sudah bisa dipesan

Minggu, 09 Agustus 2020 | 13:05 WIB   Reporter: Cipta Wahyana
Jangan terlewat, Samsung Galaxy Note20 Ultra sudah bisa dipesan


SPESIFIKASI HP SAMSUNG - JAKARTA. Sering melakukan lebih dari satu aktivitas dalam waktu yang hampir bersamaan atau multitasking? Tak diragukan, Anda membutuhkan smartphone yang dapat mendukung kebiasaan itu. Samsung baru saja merilis smartphone terbarunya, Samsung Galaxy Note20 Ultra, Rabu (5/8). Smartphone ini cocok buat Anda yang ingin tetap produktif sekaligus menikmati hiburan.

Dengan Samsung Galaxy Note20 Ultra, pengguna dapat melakukan beberapa aktivitas sekaligus. Dengan telepon pintar ini, multitasking memperoleh makna baru karena bukan sekedar berarti melakukan beberapa aktivitas sekaligus, tetapi juga memaksimalkan produktivitas maupun kesenangan aktivitas yang tengah dijalani.

Dengan fitur DeX, Galaxy Note20 Ultra memungkinkan pengguna menghubungkan smartphone dengan Smart TV. Penguna Galaxy Note20 Ultra juga bisa mengatur layar Smart TV dari layar smartphone selayaknya remote control.

Baca Juga: Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra resmi meluncur, ini spesifikasinya

Yang menarik, sambil menonton Smart TV, pengguna juga bisa membuat catatan pada layar smartphone tanpa harus mematikan Smart TV yang masih terhubung. Dengan kata lain, sambil menikmati suguhan hiburan melalui layar Smart TV, pengguna Galaxy Note20 Ultra juga bisa tetap produktif.

Selain itu, Galaxy Note20 Ultra juga dilengkapi fitur Samsung Notes yang memungkinkan penggunanya untuk bekerja kapan saja dan di mana saja. Fitur ini dapat menyimpan catatan secara otomatis dan melakukan sinkronisasi. 

Dengan fitur itu, pengguna tidak perlu khawatir kehilangan catatan yang telah dibuat di Samsung Notes. Samsung Notes juga dapat mengubah tulisan tangan pengguna menjadi tulisan yang mudah dibaca.

Saat bekerja dengan dokumen dalam format PDF, pengguna bisa membubuhkan catatan atau membubuhkan highlight di dokumen tersebut dengan menggunakan Samsung Notes.

Di samping itu, varian baru Samsung ini dilengkapi oleh S Pen yang memungkinkan penggunanya menuangkan ide-ide kapan saja dan di mana saja. Dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note10, S Pen di Galaxy Note20 Ultra ini lebih presisi yang menjamin akurasi dan respons yang baik. 
Saat menggunakan S Pen untuk membuat catatan, fitur Auto Straighten akan menyesuaikan tulisan yang tidak rata dan menyamping supaya lebih mudah dibaca.

Samsung Galaxy Note20 muncul dalam tiga varian warna, yakni Mystic green, Mystic grey dan Mystic bronze. Samsung Galaxy Note20 series dapat dipesan (pre order) mulai tanggal 6 Agustus hingga 19 Agustus 2020.

Setiap pembelian Galaxy Note20 mendapatkan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp. 2.399.000 dan setiap pembelian Galaxy Note20 Ultra mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp. 2.599.000. Penasaran? Keterangan lebih rinci kunjungi www.galaxylaunchpack.com. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Cipta Wahyana

Terbaru