BTN tawarkan emas untuk nasabah take over KPR/KPA

Rabu, 28 Juli 2021 | 11:15 WIB   Reporter: Nina Dwiantika
BTN tawarkan emas untuk nasabah take over KPR/KPA

KONTAN.CO.ID – Ada hadiah emas, bagi Anda yang ingin mengalihkan kredit alias take over kredit pemilikan rumah (KPR) atau kredit pemilikan apartemen (KPA).

Kali ini, PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) lagi ada promo hadiah langsung logam mulia sampai dengan 5 gram untuk nasabah yang take over KPR dan KPA.

Nah, ketentuan yang BTN ini berlaku untuk agunan KPR dan KPA ready stock dengan nilai plafon bebas dapat seusia dengan plafon awal atau dapat dilakukan top up, dan pemohon telah menjadi debitur di bank lain sekurang-kurangnya 1 tahun dan selama menjadi debitur minimal 1 tahun terakhir tidak pernah menunggak alias lancar.

Lalu, debitur harus punya jangka waktu KPR maksimal 30 tahun dan tenor KPA selama 20 tahun. Promo ini berlaku untuk debitur perorangan mulai dari 1 Juni hingga 30 September 2021.

Baca Juga: Mesin cuci top loading vs front loading, pilih mana? Ikuti petunjuknya!

Nantinya, BTN akan kasih bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, bebas biaya appraisal (dari internal bank) dan hadiah langsung logam mulia.

Rincian hadiah emas sebagai berikut :

1.Hadiah emas 1 gram untuk plafon mulai dari Rp 350 juta-Rp 500 juta dengan konversi maksimal Rp 1,1 juta.

2.Hadiah emas 2 gram untuk plafon di atas Rp 500 juta-Rp 1 miliar dengan konversi maksimal Rp 2,5 juta.

3.Hadiah emas 5 gram untuk plafon di atas Rp 1 miliar dengan konversi maksimal Rp 5 juta.

Untuk detail promo lebih lanjut bisa klik https://www.btn.co.id/id/Conventional/Product-Links/Produk-BTN/Program/Program/KPR-KPA-Take-Over

Selanjutnya: Butuh Uang Cepat Rp 300 Juta? Bank Permata Kasih Program Cair 1 Hari

 

Editor: Nina Dwiantika
Terbaru