Baru dirilis! Katalog promo Giant periode 4 - 6 Agustus 2020 jauh lebih hemat

Selasa, 04 Agustus 2020 | 09:56 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Baru dirilis! Katalog promo Giant periode 4 - 6 Agustus 2020 jauh lebih hemat


KABAR DISKON - BANDUNG. Katalog promo Giant periode 4 - 6 Agustus 2020 baru saja dirilis. Promo Giant yang berlaku selama tiga hari ini harganya jauh lebih hemat sehingga Anda bisa menghemat uang belanja untuk kebutuhan lainnya. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya.

Giant, salah satu jaringan toko swalayan terkemuka dan tersebar di Indonesia, memang rutin menawarkan promo bagi para pelanggannya. Seperti kali ini, promo Giant menawarkan harga yang jauh lebih hemat untuk produk-produk rumah tangga mulai dari makanan, minuman hingga kebutuhan pribadi.

Meskipun ada promo, Anda juga harus tetap cermat dengan sering membandingkan harga dengan toko swalayan lainnya.

Baca Juga: Katalog promo Giant 23 Juli – 5 Agustus 2020 ‘Serba Serbu’, masih berlaku!

Untuk mendapatkan produk-produk tersebut, Anda bisa langsung datang ke Giant terdekat atau memesannya melalui Giant WhatsApp Delivery. Layanan tersebut bertujuan untuk mempermudah dan membuat Anda lebih nyaman berbelanja saat pandemi.

Akan tetapi, produk daging, ikan dan makanan beku tidak bisa dibeli melalui layanan tersebut. Perlu dicatat, promo berlaku di seluruh gerai Giant Indonesia, sedangkan untuk produk segar hanya berlaku di Jawa, Palembang, Lampung, dan Bangka.

Berikut adalah katalog promo Giant periode 4 - 6 Agustus 2020 yang ditawarkan.

Katalog promo Giant ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru