Ada promo cahsback 30% untuk pembelian BBM Pertamina, simak infonya di sini

Kamis, 03 September 2020 | 08:03 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
Ada promo cahsback 30% untuk pembelian BBM Pertamina, simak infonya di sini

ILUSTRASI. Petugas melayani pengendara mengisi bahan bakar minyak di SPBU Pertamina Abdul Muis, Jakarta, Minggu (23/8/2020). 

KONTAN.CO.ID - Pertamina menyediakan banyak sekali promo menarik untuk para konsumen dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di bulan September 2020.

Program promo tersebut diantaranya adalah Cerita Pelanggan, Double Point MyPertamina, Double Kupon BBM MyPertamina, Cashback 30%, Promo Bright Gas di www.klikindomaret.com, dan Trade in Bright Gas di call center 135. 

Program Cerita Pelanggan yang berjalan 3-4 September 2020 ini merupakan bentuk kepedulian Pertamina mendengarkan suara konsumennya. 

Di sini konsumen cukup mengirimkan cerita menarik mengenai pengalaman menggunakan produk-produk Pertamina via IG story konsumen dan tag @mypertamina @pertaminafuels @brightgas. 

Nantinya 100 konsumen dengan cerita menarik memperoleh saldo LinkAja Rp 200.000.

Baca Juga: Promo Pertamina September, beli Pertamax series cashback 30%

Sementara itu program Double Point MyPertamina yang berjalan pada 4 September 2020 memberikan keuntungan yang berbeda. 

Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga (selaku CEO Subholding Commercial & Trading Pertamina) mengatakan, program Double Point MyPertamina untuk meningkatkan loyalitas konsumen melalui pemberian Double Point MyPertamina untuk transaksi pembelian Pertamax Series dan Dex Series di SPBU secara cashless melalui aplikasi MyPertamina. 

"Dengan transaksi tersebut konsumen memperoleh Double Point MyPertamina dan point tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai macam merchandise di aplikasi MyPertamina," kata dia dalam siaran resmi Rabu (2/9/2020) malam. 

Baca Juga: Menteri ESDM: Penghapusan BBM jenis Premium akan dilakukan bertahap

Cashback 30% pembelian BBM Pertamina 

Program lainnya adalah cashback 30% bagi konsumen yang melakukan pembelian Pertamax, Pertamax Turbo dan Dex via aplikasi  MyPertamina. Cashback 30% ini berlaku maksimal Rp 10.000/konsumen selama periode promosi.

Di periode 1-30 September 2020 ini, ada pula promo pembelian Bright Gas. 

Bagi konsumen setiap Bright Gas yang membeli Bright Gas melalui www.klikindomaret.com akan mendapatkan bonus spesial new normal starter pack yakni satu buah sabun cuci tangan dan satu buah handsanitizer yang berlaku untuk 6.000 pemesan pertama.

Selain itu, Bright Gas juga memberikan tambahan promo menarik yang berlangsung sepanjang periode 1 Sept – 31 Oktober 2020. 

Baca Juga: Pertamina proyeksikan kebutuhan LPG subsidi tahun 2021 mencapai 7,5 juta metrik ton

Editor: Virdita Ratriani
Terbaru