Ada program undian berhadiah dari OVO, simak info lengkapnya di sini

Selasa, 18 Agustus 2020 | 15:34 WIB   Reporter: Virdita Rizki Ratriani
Ada program undian berhadiah dari OVO, simak info lengkapnya di sini

ILUSTRASI. Kini, pengguna OVO dapat melakukan pembayaran di merchant favorit dengan mengunggah gambar QRIS merchant pilihan dari galeri ponsel.  

KONTAN.CO.ID -  Dompet digital OVO mengadakan program undian berhadiah guna perkuat ekosistem dan apresiasi pada pengguna. Hal ini sekaligus inovasi untuk memperkuat ekosistem yang dimilikinya demi menunjang kebutuhan sehari-hari pengguna dalam melakukan transaksi. 

Terlebih dengan adanya pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia dan global, OVO menyadari banyak perubahan terjadi di tahun 2020 ini, termasuk dari segi pembayaran yang lebih banyak berpindah ke digital.

OVO pun mengajak para pengguna mengumpulkan kupon undian sebanyak-banyaknya saat melakukan transaksi pada platform OVO atau mitra untuk meningkatkan kesempatan mereka dalam memenangkan hadiah menarik.  

“Kami mempersembahkan program undian berhadiah ini agar para pengguna yang sering menggunakan OVO berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik," ujar Sinta Setyaningsih, Head of PR OVO.

Baca Juga: Simak, ini daftar promo 17 Agustus 2020 dari DANA dan OVO

Cara ikut program undian 

Program ini akan berlaku bagi para pengguna yang melakukan transaksi menggunakan OVO setidaknya pada dua platform diantara OVO, Grab, dan Tokopedia selama periode program. 

Satu transaksi pada salah satu platform tersebut akan secara otomatis menambahkan satu kupon untuk pengguna tersebut. Periode program ini akan berlangsung dari 15 Agustus hingga 30 September 2020.

Pemenang program akan diumumkan setiap minggunya dimulai dari tanggal 28 Agustus 2020 dan ditutup pada 30 September 2020. Pada program kali ini, OVO telah menyiapkan berbagai hadiah bagi total 72 calon pemenang yang beruntung dengan beragam hadiah.

Diantaranya adalah enam unit sepeda Brompton yang saat ini tengah menjadi tren di kalangan masyarakat, enam unit iPhone 11 sebagai keluaran terbaru, dan OVO Cash sebesar Rp500.000 untuk 60 pengguna.

Baca Juga: Biaya top up OVO di 19 bank naik jadi Rp 1.500, ini daftarnya

Editor: Virdita Ratriani


Terbaru