Promo McD hingga 27 Oktober 2021, 4 ayam dan 2 Tehbotol Sosro hanya Rp 59.091

Senin, 25 Oktober 2021 | 10:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD hingga 27 Oktober 2021, 4 ayam dan 2 Tehbotol Sosro hanya Rp 59.091

Promo McD hingga 27 Oktober 2021, paket hemat dengan harga lebih murah.


PROMO DAN DISKON - Promo McD memberikan penawaran yang menarik menjelang akhir bulan Oktober. Di promo McDonald's terbaru ini, dapatkan 4 ayam dan 2 Tehbotol Sosro hanya Rp 59.091. 

Promo McD sebelumnya telah menghadirkan promo share box, promo Big Mac hingga menu sarapan yang lezat. Selain itu, banyak pilihan promo menarik lainnya di McDonald's.

Kini, McDonald's hadir dengan promo menarik untuk PPKM (Promo Puas, Kenyang dan Meriah) di bulan Oktober. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makan dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Promo Alfamart gantung 25-31 Oktober 2021, harga lebih murah di promo gajian untung

Promo McD terbaru di Oktober

Melansir Instagram McDonald's dapatkan 4 potong ayam dan 2 Tehbotol Sosro di promo McD terbaru. Promo McD terbaru akan menghemat biaya makan Anda karena ada potongan harga.

Promo McD terbaru tersebut bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 59.091 (belum termasuk pajak). Nah, jangan lewatkan promo McD PPKM (Promo Puas, Kenyang & Meriah) hingga 27 Oktober 2021.

Promo McD hingga 27 Oktober 2021

Baca Juga: Promo Hypermart di 25 Oktober 2021, banyak potongan harga di hari Senin

Potongan ayam di promo McDonald's ini terdiri dari 2 potongan besar dan 2 potongan kecil. Di promo McD bulan Oktober ini, ada pilihan untuk ayam krispy, spicy atau mix

Dapatkan promo McD terbaru ini dengan pembelian melalui dine in, take away, drive thru serta delivery. Anda juga bisa membeli promo ini melalui GrabFood, GoFood dan ShopeeFood. 

Nah, segera dapatkan promo McDonald's terbaru yang hadir di Oktober ini. Promo McD bisa menjadi rekomendasi makanan untuk meramaikan momen bersama teman atau keluarga.

Selanjutnya: Drakor terbaru Jirisan tayangkan 2 episode awal, raih rating tinggi di akhir pekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru