Promo McD 20 September 2021, promo hemat seru hanya Rp 30.000 khusus untuk delivery

Senin, 20 September 2021 | 12:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD 20 September 2021, promo hemat seru hanya Rp 30.000 khusus untuk delivery


PROMO DAN DISKON - Jakarta. Promo McD terbaru di 20 September hadir dengan promo hemat seru hanya Rp 30.000. Dapatkan 2 potong mini cuts spicy chicken, nasi, iced coffee dan McFlurry.

Promo McD menghadirkan banyak penawaran yang menarik pada September ini. Harga menu di promo McD yang terjangkau juga bisa menghemat biaya makanan Anda bulan ini.

Promo McD sebelumnya telah menghadirkan menu receh 1+1 dengan harga terjangkau. Selain itu, ada banyak pilihan menu lainnya di McDonald's yang sayang dilewatkan begitu saja.

Baca Juga: Promo KFC terbaru di September, makan rame bersama keluarga dengan harga terjangkau

Kini, McD hadir dengan promo terbaru yang cocok untuk ikut meramaikan hari Anda. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makan dengan harga terjangkau. 

Promo McD terbaru di September

Melansir Instagram McDonald's Indonesia, ada promo hemat seru mulai 20 September. Dapatkan 2 potong mini cuts spicy chicken + nasi dengan iced coffee dan McFlurry choco atau oreo

Promo McD terbaru ini bisa didapatkan dengan harga dari Rp 41.365 menjadi Rp 30.000 saja. Promo McD hemat seru tersebut berlaku hingga tanggal 31 Oktober 2021 mendatang. 

Promo McD 20 September 2021

Baca Juga: Promo Hypermart 20 September 2021, hari terakhir untuk promo hyper diskon weekend

Dapatkan promo McD ini hanya melalui pemesanan McDelivery, GrabFood, GoFood dan Shopeefood. Promo McD terbaru ini bisa menjadi momen berbagi bersama keluarga atau teman dekat. 

Nantikan promo McD terbaru di bulan September selanjutnya. Promo McD memberikan menu lezat dengan harga terjangkau dan bisa menghemat biaya kuliner Anda bulan ini.

Selanjutnya: 5 Drama Korea terbaru bersaing rating tinggi di akhir pekan, rating Lost naik lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru