Harga Rp 80 jutaan, lelang mobil dinas Toyota Innova ini ada 4 unit

Senin, 19 Oktober 2020 | 09:04 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Harga Rp 80 jutaan, lelang mobil dinas Toyota Innova ini ada 4 unit

ILUSTRASI. ilustrasi. Harga Rp 80 jutaan, lelang mobil dinas Toyota Innova ini ada 4 unit. ANTARA FOTO/Audy Alwi/ama/15.


LELANG MOBIL - Jakarta. Lelang mobil dinas dengan harga murah akan digelar hingga pada 22 Oktober 2020. Lelang mobil murah ini terdiri dari lima unit mobil Toyota Innova dengan harga penawaran minimal mulai dari Rp 80 jutaan.

Mengacu situs Lelang.go.id, lelang mobil dinas ini merupakan milik Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan (DJPK) Kementerian Keuangan. Lelang mobil dinas ini dilaksanakan secara tertutup atau closed bidding di situs Lelang.go.id atau aplikasi Lelang Indonesia.

Penawaran lelang mobil dinas tersebut dibuka hingga paling lambat pukul 13.30 22 Oktober 2020. Namun, pendaftaran lelang dan penyerahan uang jaminan lelang mobil paling lambat pada 21 Oktober 2020.

Untuk mengikuti lelang mobil tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs tersebut. Selanjutnya, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang mobil. Besaran uang jaminan lelang mobil dinas ini harus sesuai dengan ketentuan dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta melalui Bank BNI. 

Baca juga: Ada virus corona dan norovirus, ini beda infeksi akibat virus dengan bakteri

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang mobil dinas tersebut. Untuk mengikuti lelang mobil murah tersebut, silakan cermati persyaratan berikut ini.

1. Lelang mobil dinas Innova B 1603 PQP 

  • Obyek lelang:  1 unit mobil Toyota Kijang Innova Seri V A/T Tahun Pembuatan 2012 Nomor Polisi B 1603 PQP STNK dan BPKB Ada
  • Nilai limit lelang mobil: Rp 82.551.000
  • Jaminan lelang mobil: Rp 16.600.000
  • Untuk ikut lelang mobil ini, klik tautan berikut ini
Simak halaman selanjutnya untuk lelang mobil dinas Toyota Innova lain

Editor: Adi Wikanto

Terbaru