Untuk penunggu diskon, inilah katalog promo KJSM Hari Hari Swalayan 11-14 Juni

Jumat, 12 Juni 2020 | 08:30 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Untuk penunggu diskon, inilah katalog promo KJSM Hari Hari Swalayan 11-14 Juni

ILUSTRASI. promo KJSM Hari Hari Swalayan 11-14 juni


DISKON - JAKARTA. Jika minimarket menggelar Promo JSM (Jumat-Sabtu-Minggu), Hari Hari Swalayan menghadirkan Promo KJSM (Kamis-Jumat-Sabtu-Minggu).

Promo KJSM Hari Hari Swalayan terbaru berlaku untuk periode 12 - 14 Juni 2020. Untuk Anda yang ingin belanja bulanan kebutuhan rumah tangga, katalog Promo KJSM Hari Hari Swalayan ini sangat cocok.

Anda bisa memanfaatkan katalog Promo KJSM Hari Hari Swalayan ini sebagai panduan sebelum berbelanja bulanan.

Dengan demikian, dari katalog Promo KJSM Hari Hari Swalayan ini, Anda bisa memilih barang-barang dengan biaya hemat.

Baca juga: Promo JSM Alfamart terbaru

Hari Hari Swalayan merupakan salah satu jaringan supermarket terkemuka, rutin menerbitkan katalog harga Promo KJSM bagi para pelanggannya.

Jika Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti katalog promo JSM atau KJSM, berikut ini beberapa item dalam katalog promo KJSM Hari Hari Swalayan yang bisa Anda cermati.

Katalog promo KJSM Hari Hari Swalayan menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih miring daripada biasanya.
Kalau Anda memiliki toko kelontong, katalog promo KJSM Hari Hari Swalayan bisa sebagai panduan untuk kulakan barang yang bisa dijual lagi.

Namun, tentu saja, tak ada salahnya Anda membandingkan katalog promo KJSM Hari Hari Swalayan dengan promo JSM di minimarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Berikut katalog Promo KJSM Hari Hari Swalayan

Katalog Harga Promo KJSM Hari Hari Swalayan lainnya ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Adi Wikanto

Terbaru