Tupperware promo Agustus 2020 spesial kotak bekal makanan, ada diskon 15%

Senin, 10 Agustus 2020 | 07:58 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Tupperware promo Agustus 2020 spesial kotak bekal makanan, ada diskon 15%

ILUSTRASI. Tupperware promo Agustus 2020 spesial kotak bekal makanan, ada diskon 15%


KABAR DISKON - Jakarta. Tupperware promo Agustus 2020 menawarkan koleksi khusus yang sayang untuk Anda lewatkan. Promo ini sangat tepat untuk Anda yang lebih suka membawa bekal saat ke kantor.

Promo ini juga pas untuk persiapan sebelum anak Anda kembali belajar di sekolah. Seperti diketahui, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sudah mengizinkan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di sekolahan untuk daerah zona hijau corona dan zona kuning corona.

Membawa bekal sendiri dari rumah bakal lebih sehat. Selain itu, juga bagian dari protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Baca juga: India stop impor 101 jenis senjata dan peralatan militer, ada apa?

Tupperware adalah nama merek terkenal dari peralatan rumah tangga yang terbuat dari plastik, termasuk didalamnya, wadah penyimpanan, wadah penyajian dan beberapa peralatan dapur yang diperkenalkan untuk khalayak umum pada tahun 1946. Produk Tupperware merupakan hasil karya Earl Silas Tupper, pebisnis asal Amerika Serikat.

Merujuk situs Wikipedia, pasar terbesar Tupperware pada tahun 2013 adalah Indonesia, disusul oleh Jerman. Angka penjualan di Indonesia tahun itu mencapai lebih dari US$ 200 juta dengan 250.000 distributor.

Dengan pangsa pasar yang besar di Indonesia, Tupperware pun terus memacu penjualan dengan beragam strategi marketing. Salah satunya dengan Tupperware promo Agustus 2020 yang menyajikan beragam peralatan dan perlengkapan dapur dengan tampilan cantik.

Salah satu isi tawaran Tupperware promo Agustus 2020 adalah paket perlengkapan untuk membawa bekal makanan. Ada beberapa set produk bekal makanan untuk pecinta produk Tupperware dalam Tupperware promo Agustus 2020 ini.

Dari produk itu, Tupperware promo Agustus 2020 memberikan diskon 15% untuk satu set Lolly Tup. Paket ini berisi 4 tempat makan yang bisa digunakan untuk membawa bekal makanan ke kantor maupun saat jalan-jalan.

Untuk pelengkap membawa bekal makanan, Tupperware promo Agustus 2020 juga menawarkan paket botol minum H2Go 550 ml seharga Rp 150.000 per unit. Promo botol minum ini hanya berlaku hingga 15 Agustus 2020

Baca juga: Lowongan kerja 2020 sekretaris, staf & manajer di asuransi BUMN Taspen Life

Selanjutnya: Tupperware promo Agustus 2020 Foodie Buddy

Editor: Adi Wikanto

Terbaru