Top up saldo LinkAja bisa lewat m-BCA, begini caranya

Kamis, 09 April 2020 | 18:39 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Top up saldo LinkAja bisa lewat m-BCA, begini caranya

ILUSTRASI. Logo LinkAja


TEKNOLOGI - JAKARTA. Nasabah BCA bisa top up saldo LinkAja via tranfer virtual account m-BCA. Dengan cara tersebut, nasabah bisa top up saldo LinkAja kapan saja dan di mana saja. 

LinkAja merupakan dompet digital yang melayani pembelian, pembayaran, dan transfer. Salah satu fasilitasnya adalah LinkAja melayani pembelian paket data internet. 

Baca Juga: Cari utang tanpa jaminan? Ajukan pinjaman online lewat LinkAja mudah dan cepat

Dengan dompet digital ini Anda tidak perlu keluar rumah bila kuota paket internet habis. Aplikasi ini juga bisa jadi solusi untuk Anda yang tengah menjalani masa isolasi diri di rumah. 

Perlu dicatat, Anda wajib mempunyai saldo LinkAja sebelum melakukan transaksi. Bila saldo LinkAja sudah mulai menipis, Anda bisa top up saldo lewat m-BCA. 

Fasilitas top up via m-BCA hanya berlaku untuk nasabah BCA yang sudah melakukan registrasi dan aktivasi BCA Mobile. 

Dengan aplikasi tersebut Anda bisa top up saldo LinkAja dengan mudah tanpa harus keluar rumah. Ingin tahu caranya? Simak panduannya di bawah ini.   

  • Anda buka aplikasi BCA Mobile lalu ketuk "m-BCA" dan masukkan kode akses. Layar ponsel akan menampilkan halaman home m-BCA. 
  • Anda pilih menu "Transfer" lanjutkan dengan ketuk menu "Virtual account BCA". 
  • Anda masukkan kode 09110 lalu nomor ponsel yang telah didaftarkan akun LinkAja. 
  • Anda masukkan nominal top up saldo LinkAja. Anda masukkan nomor pin m-BCA. Layar ponsel akan menampilkan notifikasi informasi transaksi Anda. 

Sekarang Anda masuk ke dalam akun LinkAja untuk cek jumlah saldo. Bila saldo sudah bertambah, Anda sudah bisa melakukan transaksi. 

Baca Juga: BCA gratiskan Top Up GoPay dan kasih diskon 50% pengisian LinkAja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru