Promo Yogya Supermarket 24 Juli – 6 Agustus 2020, masih ada waktu!

Senin, 03 Agustus 2020 | 05:16 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo Yogya Supermarket 24 Juli – 6 Agustus 2020, masih ada waktu!

ILUSTRASI. Simak promo Yogya Supermarket 24 Juli ? 6 Agustus 2020 serba hemat. Ratusan pengunjung rela kepanasan saat antre memasuki pusat perbelajaan Yogya Toserba di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (20/5/2020). Meski Pemerintah Provinsi Jabar telah memperpanjan


KABAR DISKON - BANDUNG. Promo Yogya Supermarket 24 Juli – 6 Agustus 2020 masih ada waktu. Anda masih punya waktu empat hari lagi untuk memanfaatkan promo Yogya Supermarket periode kali ini.

Siapa tahu, produk-produk yang termasuk dalam promo Yogya Supermarket bisa memenuhi kebutuhan Anda selama dua pekan ini. Yogya Group merupakan perusahaan ritel modern dengan format supermarket dan departement store seperti Yogya Supermarket.

Yogya Supermarket memang rutin menawarkan promo bagi para pelanggannya. Pada periode ini, promo yang ditawarkan bertajuk ‘Promo Serba Hemat’.

Baca Juga: Promo Yogya Supermarket 24 Juli – 6 Agustus 2020, khusus susu dan diapers anak!

Dalam ‘Promo Serba Hemat’, Yogya Supermarket memberi penawaran harga khusus untuk berbagai produk susu, diaper, produk kecantikan dan produk kebersihan. Meskipun ada promo, Anda harus tetap cermat dengan sering membandingkan harga dengan supermarket lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan Anda dalam memilih, berikut adalah katalog promo Yogya Supermarket yang ditawarkan.

Katalog promo Yogya Supermarket 24 Juli – 6 Agustus 2020 ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru