Promo Transmart Carrefour weekday 4 Januari 2021, harga hemat!

Senin, 04 Januari 2021 | 06:08 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo Transmart Carrefour weekday 4 Januari 2021, harga hemat!

ILUSTRASI. Promo Transmart Carrefour weekday 4 Januari 2021 menawarkan produk-produk rumah tangga dengan harga hemat. Gerai Transmart di Transpark Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (20/12). KONTAN/Baihaki/20/12/2019


KABAR DISKON - Promo Transmart Carrefour weekday bertajuk Hemat 6 Hari periode 4 Januari 2021 masih berlaku. Siapa tahu, Anda membutuhkan produk-produk yang termasuk dalam promo Transmart Carrefour tersebut.

Transmart Carrefour merupakan retail modern dengan konsep lifestyle, terjangkau dan lengkap. Sebagai destinasi belanja, bersantap dan bermain, Transmart Carrefour memang rutin menawarkan harga promosi bagi para pelanggannya.

Dengan begitu, pelanggan bisa mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih miring daripada hari biasanya. Akan tetapi, Anda juga harus tetap cermat dengan sering membandingkan harga dengan toko swalayan lainnya.

Baca Juga: Promo Giant weekday 4 Januari 2021, diskon hari kerja!

Beberapa penawaran yang termasuk dalam promo Transmart Carrefour weekday cukup beragam, yaitu mulai dari camilan, minuman, produk kebersihan, dan masih banyak lagi. Diskon harga yang ditawarkan dalam promo ini mencapai 30%. Jadi Anda bisa menghemat bujet belanja di awal bulan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah katalog promo Transmart Carrefour weekday periode 4 Januari 2021.

Promo Transmart Carrefour weekday ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru