Promo Trans Studio Bandung 31 Desember 2020 – 3 Januari 2021, paket Holiday Couple!

Kamis, 31 Desember 2020 | 11:33 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo Trans Studio Bandung 31 Desember 2020 – 3 Januari 2021, paket Holiday Couple!


TRANS STUDIO BANDUNG - Trans Studio Bandung periode 31 Desember 2020 – 3 Januari 2021 baru saja rilis. Setelah tutup sementara akibat pandemi virus corona baru, Trans Studio Bandung kembali menyambut para pengunjung setianya per 28 Agustus 2020 lalu.

Seiring dengan dibukanya kembali wahana bermain indoor tersebut, Trans Studio Bandung kerap menawarkan promo untuk para pengunjung setianya. Seperti kali ini, Trans Studio Bandung memberikan penawaran Holiday Package for Couple.

Melansir Instagram Trans Studio Bandung, penawaran tersebut berlaku bagi dua pengunjung dengan harga Rp 530.000 saja. Dengan harga tersebut, pengunjung bisa memilih tiga paket dengan benefit yang berbeda-beda.

Pengunjung yang memilih paket A bisa mendapatkan dua tiket masuk Trans Studio Bandung, foto 4R dan 5 soft file. Paket B bisa mendapatkan dua tiket masuk Trans Studio Bandung, 2 minuman spesial dan 1 tumbler. Sementara itu, paket C bisa mendapatkan dua tiket masuk Trans Studio Bandung, 2 minuman spesial dan 1 popcorn.

Baca Juga: Di Bukit Asah Karangasem, wisatawan bisa camping sambil melihat sunrise dan sunset

Pembukaan Trans Studio Bandung ini diiringi dengan jam operasional yang baru. Trans Studio Bandung buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB.  

Trans Studio Bandung juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti pengecekan suhu tubuh, mewajibkan pengunjung memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dengan pengunjung lainnya, dan disinfektan area secara berkala. 

Trans Studio Bandung

Selanjutnya: Mangrove Wonorejo, rekomendasi destinasi ekowisata di Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru