Promo Starbucks ‘Sips & Bits’ sepanjang bulan Agustus 2020, jangan dilewatkan!

Rabu, 05 Agustus 2020 | 12:10 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo Starbucks ‘Sips & Bits’ sepanjang bulan Agustus 2020, jangan dilewatkan!

ILUSTRASI. Simak promo Starbucks ?Sips & Bits? yang berlaku sepanjang bulan Agustus 2020. Customers dine in a Starbucks store, amid the coronavirus disease (COVID-19) outbreak in Petaling Jaya, Malaysia June 12, 2020. REUTERS/ Lim Huey Teng


PROMO STARBUCKS - BANDUNG. Promo Starbucks ‘Sips & Bits’ berlaku sepanjang bulan Agustus 2020, lo. Jadi, jangan sampai kelewatan ya. Apalagi jika Anda adalah pencinta minuman dan makanan manis, promo Starbucks ‘Sips & Bits’ ini wajib Anda manfaatkan.

Promo Starbucks ‘Sips & Bits’ menawarkan kemasan minuman 1 liter dengan snack mini isi 5 mulai dari harga Rp 109.900. Tentunya, pilihan minuman dan makanannya bervariasi.

Untuk minumannya, ada creamy vanilla latte atau creamy caramel macchiato. Sedangkan untuk snack mininya ada butter croissants, cinnamon rolls atau chocolate croissants.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Delivery awal Agustus, ada menu baru ‘Beef Rendang Pizza’

Variasi tersebut bisa Anda pilih untuk dijadikan suguhan saat berkumpul bersama keluarga atau teman-teman. Sebelum memesan, ada syarat ketentuan yang harus dicermati terlebih dahulu.

Promo Starbucks ‘Sips & Bits’ tersedia di gerai yang menyediakan kemasan 1 liter dan Grab n Go Minis, berlaku untuk pembelian di gerai (take away atau drive-thru), dan hanya berlaku di gerai area Jabodetabek + Bandung.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah promo Starbucks bulan Agustus 2020 yang ditawarkan.

Promo Starbucks Agustus 2020 ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru