Promo JSM Hypermart khusus non-grocery, sampai 3 Agustus 2020!

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 07:04 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo JSM Hypermart khusus non-grocery, sampai 3 Agustus 2020!

ILUSTRASI. Simak pomo JSM Hypermart khusus non-grocery yang berlaku sampai 3 Agustus 2020. Aktivitas di gerai ritel modern Hypermart, Jakarta, Senin (01/06). KONTAN/Fransiskus Simbolon


KABAR DISKON - BANDUNG. Promo JSM Hypermart khusus produk non-grocery berlaku sampai 3 Agustus 2020. Sesuai namanya, promo JSM merupakan istilah umum yang digunakan konsumen untuk menyebut promo-promo di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Akan tetapi, Hypermart memberikan satu hari lagi agar Anda bisa lebih lama memanfaatkan promo JSM ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya untuk mendapatkan produk-produk non-grocery dengan harga miring.

Hypermart, department store sekaligus pasar swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari ini memang rutin menawarkan promo JSM bagi para pelanggannya. Dengan begitu, lewat promo JSM Hypermart ini pelanggan bisa mendapatkan produk non-grocery dengan harga yang lebih miring daripada hari biasanya.

Baca Juga: Katalog promo Hypermart 30 Juli – 3 Agustus 2020, khusus perlengkapan barbeque!

Akan tetapi, Anda juga harus tetap cermat dengan cara membandingkan harga promo JSM Hypermart ini dengan harga di toko swalayan yang lain.

Beberapa produk non-grocery yang termasuk dalam promo JSM Hypermart cukup beragam, yaitu produk kebersihan dan kecantikan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah katalog promo JSM spesial produk non-grocery yang ditawarkan Hypermart.

Katalog promo JSM Hypermart ada di halaman berikutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru