Promo JSM Hypermart 10-13 Juli 2020, jangan ketinggalan!

Jumat, 10 Juli 2020 | 06:11 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo JSM Hypermart 10-13 Juli 2020, jangan ketinggalan!

ILUSTRASI. Promo JSM Hypermart Periode 10 - 13 Juli 2020.


PROMO JSM HYPERMART - BANDUNG. Harga promo JSM Hypermart berlaku pada 10-13 Juli 2020. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya.

Sesuai namanya, promo JSM merupakan istilah umum yang digunakan konsumen untuk menyebut promo-promo di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Akan tetapi, Hypermart memberikan satu hari lagi agar Anda bisa lebih lama memanfaatkan promo JSM ini.

Baca Juga: Promo Hypermart periode 9–22 Juli 2020, cermati diskonnya!

Hypermart, department store sekaligus pasar swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari ini memang rutin menawarkan promo JSM bagi para pelanggannya.

Dengan begitu, lewat promo JSM Hypermart ini pelanggan bisa mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih miring daripada hari biasanya.

Bahkan, kalau harga promo JSM Hypermart ini jauh lebih murah dari harga non-promo reguler, pembeli bisa menjualnya lagi dengan mengambil keuntungan.

Akan tetapi, Anda juga harus tetap cermat dengan cara membandingkan harga pada promo JSM Hypermart ini dengan harga di toko swalayan yang lain.

Beberapa produk yang termasuk dalam promo JSM Hypermart cukup beragam, yaitu mulai dari daging segar, buah-buahan, susu, sereal dan produk kebersihan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah katalog promo JSM yang ditawarkan Hypermart.

Promo JSM Hypermart Periode 10 - 13 Juli 2020

Katalog Harga Promo JSM Hypermart ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru