Promo Domino’s Pizza ‘Biggest Unboxing’ cuma bayar Rp 89.000 saja

Rabu, 12 Agustus 2020 | 13:02 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo Domino’s Pizza ‘Biggest Unboxing’ cuma bayar Rp 89.000 saja

ILUSTRASI. Promo Domino?s Pizza ?Biggest Unboxing? menawarkan harga Rp 89.000 saja. FILE PHOTO: A Domino's Pizza restaurant is seen in Los Angeles, California, U.S. July 18, 2018. REUTERS/Lucy Nicholson/File Photo GLOBAL BUSINESS WEEK AHEAD


DOMINO?S PIZZA - BANDUNG. Promo Domino’s Pizza kembali hadir dengan harga murah, porsi banyak dan harganya terjangkau. Melalui promo Domino’s Pizza yang bertajuk ‘Biggest Unboxing’, Anda bisa mendapatkan lima menu dengan harga Rp 89.000 saja.

Melansir Instagram Domino’s Pizza, lima menu yang disajikan antara lain Medium Super Value Pizza, Chicken Side, Bread Stick, Choco Breadstick dan potato.

Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan menu-menu tersebut lalu menikmatinya bersama keluarga di rumah atau teman-teman di kantor.

Promo Domino’s Pizza yang berlaku selama persediaan masih ada ini cocok untuk Anda yang menyukai makanan khas Italia. Jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Baca Juga: Promo Domino’s Pizza ‘Cheesy Week’, dapat dua pizza seharga Rp 90.000 saja!

Ada bisa memanfaatkan promo Domino’s Pizza dengan melakukan pemesanan melalui situs dominos.co.id atau telepon ke nomor 1500 – 366. Nantinya, pizza akan datang 30 menit kemudian.

Sebagai catatan, Domino’s Pizza merupakan gerai pizza yang didirikan oleh Tom Monaghan pada tahun 1960 silam. Domino’s Pizza berada dalam jajaran teratas restoran umum dunia yang memiliki 11.250 gerai di 75 negara.

Domino’s Pizza membuka gerai pertamanya di Indonesia pada tanggal 22 Agustus 2008, tepatnya di Pondok Indah. Saat ini, ada 120 gerai Domino’s Pizza yang tersebar di 8 kota di Indonesia. 

Selamat makan pizza!

Baca Juga: Promo Burger King spesial Whopper Jr Favorite, sampai 20 Agustus 2020!

Promo Domino’s Pizza ‘Biggest Unboxing’

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru