Promo Burger King berlaku hingga 21 Juni, cocok kalau malas masak

Sabtu, 20 Juni 2020 | 05:28 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Promo Burger King berlaku hingga 21 Juni, cocok kalau malas masak

ILUSTRASI. Resto cepat saji atau fastfood, fast food?Burger King?di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Foto?KONTAN/Daniel Prabowo


KABAR DISKON - Jakarta. Akhir pekan saat yang tepat untuk istirahatkan badan setelah sepekan menjalani rutinitas kerja di tengah kondisi new normal. Namun bagaimana jika perut kelaparan dan malas masak? Mungkin menu promo Burger King yang berlaku hingga 21 Juni bisa jadi pertimbangan

Promo Burger King yang berlaku pada akhir pekan ini cukup bervariasi. Promo Burger King menawarkan menu dari harga gocengan hingga Rp 15.000, cocok untuk di tanggal tua.

Restoran Burger King adalah jaringan restoran cepat saji yang banyak tersebar di berbagai daerah. Promo Burger King selalu hadir bagi pelanggan setianya setiap pekan.

Baca juga: 45 KRI siaga di Laut China Selatan, antisipasi perang AS vs China

Meski terkenal dengan menu burgernya, promo Burger King bukan hanya untuk satu menu saja. Promo Burger King juga hadir untuk menu lain, termasuk minuman dan makanan yang bisa jadi pertimbangan untuk makan siang.

Promo Burger King kali ini cocok bagi Anda yang tengah berhemat menunggu datangnya gaji bulanan. Dengan promo Burger King, Anda bisa makan kenyang lumayan hemat.

Promo Burger King juga bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin mengadakan pesta kecil-kecilan dengan anggota keluarga di rumah. Dengan promo Burger King, tentu makan-makan bersama keluarga menjadi lebih hemat.

Selain bisa lebih hemat, promo Burger King ini juga untuk mendukung pencegahan penyebaran virus corona. Promo Burger King ini spesial bagi pelanggan yang setia di rumah saja. Ada gratis ongkos kirim bagi pelanggan di rumah yang ingin belanja menu di promo Burger King ini.

Baca juga: Resmi dipasarkan di Indonesia, berapa harga iPad Pro 2020?

Merujuk akun Instagram @burgerking.id, berikut ini promo Burger King periode 15-21 Juni 2020:

Promo Burger King "King Of The Week"

Promo Burger King paket Rp 5.000

Simak promo Burger King lainnya di halaman selanjutnya

Editor: Adi Wikanto

Terbaru