Promo BreadTalk 10 Mei 2021 cocok buat takjil, almond kaya Rp 8.500 saja!

Senin, 10 Mei 2021 | 10:23 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo BreadTalk 10 Mei 2021 cocok buat takjil, almond kaya Rp 8.500 saja!

ILUSTRASI. Promo BreadTalk 10 Mei 2021 menawarkan roti srikaya mulai dari harga Rp 8.500. Dok: Instagram BreadTalk


PROMO BREADTALK - Cocok buat takjil, promo BreadTalk 10 Mei 2021 baru saja meluncur. Pada periode kali ini, BreadTalk menawarkan promo terbarunya yang bertajuk Almond Kaya. Promo BreadTalk Almond Kaya cocok untuk Anda yang gemar menikmati roti manis.

Melalui promo BreadTalk Almond Kaya, Anda bisa mendapatkan roti isi srikaya dengan topping kacang almond yang renyah. Akan tetapi, perpaduan roti dan topping tersebut baru tersedia di gerai BreadTalk Pulau Jawa. Harganya juga cukup terjangkau, lo, hanya Rp 8.500 saja.

Dengan harga terjangkau yang ditawarkan, Anda bisa menikmati roti srikaya tersebut bersama keluarga di rumah atau kerabat di kantor. Apalagi jika memang ada keluarga dan kerabat yang berulang tahun. Selain itu, aneka roti srikaya dengan harga terjangkau ini juga bisa menjadi hantaran atau hadiah, lo.

Baca Juga: Cek promo KFC hari ini 10 Mei 2021, paket Kombo Ramadan mulai Rp 34.545!

Mengutip situs BreadTalk, BreadTalk merupakan produk franchise asal Singapura. Di Indonesia sendiri, BreadTalk terkenal sebagai premium bakery boutique pertama yang menghadirkan konsep dapur terbuka.

Konsep terbuka membuat pelanggan dapat melihat secara langsung proses pembuatannya sehingga roti yang diterima akan selalu berada dalam keadaan fresh.

Promo BreadTalk

Selanjutnya: Promo Giant weekday 10 Mei 2021, diskonan produk-produk harian hingga 35%!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru