Mimpi punya mobil baru, nasabah Jenius bisa buka Dream Saver

Kamis, 24 Oktober 2019 | 08:39 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Mimpi punya mobil baru, nasabah Jenius bisa buka Dream Saver

ILUSTRASI. Dari kiri : Presiden Direktur Bank BTPN Jerry Ng, Compliance Director Anika Faisal dan Deputi Presdir Djemi Suhenda hadir saat peluncuran Jenius di Jakarta (11/8). Jenius adalah aplikasi teknologi financial dri Bank BTPN untuk memudahkan nasabahnya dalam


FINTECH - JAKARTA. Anda ingin beli mobil baru tahun depan? Wujudkan impian Anda dengan tabungan otomatis Jenius, Dream Saver.

Jenius membantu para nasabah untuk mewujudkan impiannya melalui tabungan Dream Saver. Mengutip dari situs Jenius, aplikasi ini menerapkan sistem autodebit untuk jenis tabungan tersebut.

Baca Juga: Ingin praktis atur keuangan, coba tengok Jenius

Asiknya, nasabah dapat mengatur periode dan jumlah setoran yang ingin ditabungkan. Nasabah dapat memilih pendebitan otomatis saban hari, minggu, atau bulan.

Jenius menawarkan bunga sekitar 5% p.a untuk tabungan Dream Saver.

Nasabah pun bebas menghentikan pendebetan Dream Saver meski belum mencapai waktu jatuh tempo. Jenius tidak mengenakan biaya pinalti untuk pemberhentian tabungan.

Wah, asikkan! Anda dapat menabung dengan nyaman tanpa harus merusak arus keuangan.

Bila ingin memiliki tabungan ini, Anda wajib registrasi dan memiliki rekening Jenius. Setelah itu, Anda dapat melakukan pembukaan tabungan Dream Saver.

Baca Juga: Butuh dana tunai, coba ajukan pinjaman online lewat Jenius

Untuk pembukaan tabungan, Anda dapat melakukannya secara online melalui aplikasi Jenius.

Caranya, Anda login ke dalam akun Jenius dengan memasukkan nomor akses. Lalu, Anda ketuk ikon menu yang berada di pojok kiri atas halaman Jenius.

Anda ketuk menu "Save it" lalu ketuk " lalu ketuk "Buat impian baru" pada kolom Dream Saver.

Selanjutnya, Anda tuliskan impian Anda dan masukkan jumlah dana yang harus ditabung. Anda ketuk ikon kamera untuk mengunggah foto impian kemudian ketuk "Lanjut".

Anda tentukan nilai setoran awal untuk tabungan Dream Saver. Kemudian, Anda tentukan waktu dan nilai setoran berikutnya. Setelah itu, Anda ketuk "Lanjut" untuk melanjutkan proses transaksi.

Baca Juga: Agar praktis, nasabah perlu aktifkan Jenius Keyboard

Layar ponsel akan menampilkan halaman rincian tabungan Dream Saver. Anda ketuk "Buat mimpi baru" yang ada di kolom berwarna hijau.

Proses selesai, layar ponsel akan menampilkan notifikasi tabungan Dream Saver sudah berhasil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru