Millenial wajib tahu! Begini cara jual dan beli reksadana lewat aplikasi Bareksa

Selasa, 15 Oktober 2019 | 14:00 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Millenial wajib tahu! Begini cara jual dan beli reksadana lewat aplikasi Bareksa

ILUSTRASI. Investor sedang melakukan transaksi pembelian reksa dana melalui aplikasi Bareksa.


FINTECH - JAKARTA. Anda merasa belum nyaman bertransaksi reksadana via e-commarce? Coba saja bertransaksi jual beli reksadana lewat aplikasi Bareksa.

Mengutip situs www.bareksa.com, Bareksa memulai bisnisnya di bidang jual beli reksadana online sejak tahun 2013. Bareksa menyediakan situs website dan aplikasi untuk memudahkan transaksi para investor.

Baca Juga: Mau investasi di platform pinjaman online? Simak dulu empat poin penting ini

Dengan kecanggihannya, Anda dapat melakukan transaksi di mana pun. Bahkan, Anda juga tidak perlu lagi menghubungi agen MI untuk mengurus proses transaksi.

Selain itu, Anda juga dapat memantau portofolio reksadana yang dimiliki kapan saja. Karena Anda bisa mengakses situs website atau aplikasi Bareksa dengan ponsel pintar. Asal tahu saja, aplikasi Bareksa cocok untuk ponsel Android dan iPhone.

Yang tak kalah penting, Bareksa tidak mengenakan biaya pada transaksi yang Anda lakukan. Dengan catatan, Anda menjadi member Bareksa.

Asiknya, Anda dapat memilih pihak Manager Investasi (MI) dan produk yang ingin dibeli. Anda pun cukup luangkan waktu sekitar lima sampai 10 menit untuk melakukan transaksi.  

Untuk membeli reksa dana melalui aplikasi Bareksa, Anda login ke dalam dengan memasukkan email dan password. Lalu, Anda ketuk "Selengkapnya" yang berada di sebelah kanan halaman utama Bareksa.

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru