Lelang mobil sitaan pajak di Jakarta, Toyota Avanza Rp 60 jutaan, ada 4 unit

Sabtu, 19 September 2020 | 06:46 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Lelang mobil sitaan pajak di Jakarta, Toyota Avanza Rp 60 jutaan,  ada 4 unit

ILUSTRASI. ilustrasi. Lelang mobil sitaan pajak di Jakarta, Toyota Avanza Rp 60 jutaan, ada 4 unit


LELANG MOBIL - Jakarta. Kesempatan mendapatkan mobil harga mudah dibuka. KPKNL Jakarta menggelar lelang mobil sitaan pajak berupa empat unit Toyota Avanza.

Lelang mobil sitaan pajak ini digelar per unit hingga 24 September 2020. Anda boleh mengikuti lelang mobil ini satu per satu.

Merujuk situs Lelang.go.id, lelang mobil sitaan dilakukan KPP PMA 6 dengan perantaraan KPKNL Jakarta II. Lelang mobil ini dibuka dengan harga sekitar Rp 60 juta.

Lelang mobil sitaan pajak ini merupakan hasil sitaan dari wajib pajak PT Core Mineral Indonesia. Obyek lelang mobil murah ini dilengkapi dengan STNK dan BPKB.

Lelang mobil sitaan pajak ini dilaksanakan secara tertutup atau closed biding di Lelang.go.id atau Aplikasi Lelang Indonesia hingga 24 September 2020 pukul 10.00 WIB. Namun, pendaftaran lelang dan penyerahan uang jaminan lelang mobil sitaan pajak ini paling lambat pada 23 September 2020.

Baca juga: Inilah 5 tanda daya tahan tubuh melemah yang sering tidak disadari banyak orang 

Lelang mobil sitaan pajak ini berlangsung di situs Lelang.go.id atau aplikasi lelang Indonesia. Untuk mengikuti lelang mobil tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs tersebut.

Selanjutnya, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang mobil. Besaran uang jaminan lelang mobil sitaan pajak ini harus sesuai dengan ketentuan dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta melalui Bank BNI.

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang mobil sitaan pajak tersebut. Untuk mengikuti lelang mobil murah tersebut, silakan cermati persyaratan berikut ini.

1. Lelang mobil sitaan pajak Toyota Avanza 1.3 MT B 1847 POA

  • Obyek lelang:  Toyota Avanza 1.3 MT B 1847 POA, tahun 2011
  • Nilai limit lelang mobil: Rp 67.130.000
  • Jaminan    lelang mobil: Rp 15.000.000
  • Batas Akhir Jaminan: 23 September 2020
  • Batas Akhir Penawaran: 24 September 2020 jam 10:00 WIB

Untuk ikut lelang mobil ini, klik tautan berikut ini.

Buka halaman selanjutnya untuk melihat daftar lelang mobil sitaan pajak lainnya

Editor: Adi Wikanto

Terbaru