Kesempatan terakhir kirim lamaran untuk lowongan kerja di Damri, ada empat posisi

Jumat, 03 Juli 2020 | 07:48 WIB Sumber: Kompas.com
Kesempatan terakhir kirim lamaran untuk lowongan kerja di Damri, ada empat posisi

ILUSTRASI. ika.puspitasari - Perum Damri bekerjasama dengan PT Telkom Indonesia Tbk meluncurkan E-ticketing Damri Rute Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Pool Damri Kemayoran, Jakarta pada Kamis (22/11). Damri Bakal Sediakan Bus Hotel


TRANSPORTASI - Jakarta. Bagi Anda yang masih mengganggur, jangann lewatkan lowongan kerja ini. Lowongan kerja ini dari perusahaan besar, milik negara.

Perum DAMRI membuka sejumlah lowongan kerja untuk beberapa posisi. Lowongan kerja yang dibuka yaitu staf evaluasi karyawan dan organisasi, staf manajemen risiko, staff administrasi IT, dan kepala subdivisi hubungan karyawan.

Perum Damri adalah perusahaan milik negara yang bergerak di bidang transportasi angkutan darat. Perum Damri memiliki banyak kantor cabang dan sumber daya manusia.

Baca juga: Terbukti, eksploitasi mahasiswa asing di Australia dan dilecehkan secara seksual

Melansir informasi dari situs resmi Perum DAMRI, empat lowongan kerja tersebut masih dibuka hingga 3 Juli ini. Berikut informasi lengkapnya lowongan kerja dari Damri:

1. Staf evaluasi karyawan dan organisasi

Lowongan kerja ini dibuka bagi warga negara Indonesia (WNI) dengan pendidikan minimal S-1. Pelamar setidaknya mempunyai pengalaman di bidang terkait minimal dua tahun.

Selain itu, pelamar lowongan kerja ini harus mempunyai kemampuan mengelola data, perencanaan, koordinasi, dan pengaturan kerja. Pelamar lowongan kerja juga harus mampu berkomunikasi dan mempunyai interpersonal skill.

Calon pelamar lowongan kerja ini dapat mengirimkan surat lamaran dan CV dengan subjek: [Nama_Kasubdiv HKA] ke email: rekrutmen@damri.co.id. Selain melalu e-mail, lamaran atas lowongan kerja ini dapat dikirimkan ke Kantor Pusat DAMRI di Jalan Matraman Raya Nomor 25 Jakarta Timur. Periode pendaftaran berlangsung hingga 3 Juli 2020.

2. Staf manajemen risiko

Lowongan kerja ini diperuntukkan bagi WNI dengan pendidikan minimal S1 Keuangan/Akuntansi/Statistika/Hukum/Teknik/Manajemen/Studi Bisnis/Manajemen Risiko. Selain itu, pelamar lowongan kerja ini harus mempunyai pengalaman kerja selama dua tahun di bidang terkait.

Pelamar lowongan kerja juga harus memiliki kemampuan analisa, perencanaan, koordinasi, dan pengaturan kerja yang baik. Serta, berkemampuan dalam komunikasi dan interpersonal skill.

Baca juga: Kabar baik, pengembangan vaksin corona di China menuju babak baru

Jika Anda berminat, kirimkan surat lamaran atas lowongan kerja ini dan daftar riwayat hidup ke e-mail: rekrutmen@damri.co.id, dengan subjek Nama_Kasubdiv HKA] atau ke Kantor Pusat DAMRI di Jalan Matraman Raya Nomor 25 Jakarta Timur hingga 3 Juli 2020 mendatang.

Editor: Adi Wikanto

Terbaru