Katalog promo Superindo akhir pekan ini, masih tersisa 2 hari!

Minggu, 31 Mei 2020 | 05:52 WIB Sumber: Superindo
Katalog promo Superindo akhir pekan ini, masih tersisa 2 hari!

ILUSTRASI. Superindo. Foto: DOK KONTAN


KABAR DISKON - JAKARTA. Katalog promo Superindo ini berlaku pada 29 Mei-1 Juni  2020. Katalog promo Superindo kali ini berlaku di akhir pekan. Barangkali ada yang cocok bagi kebutuhan Anda.

Superindo, salah satu supermarket terkemuka, secara rutin menerbitkan katalog promo bagi para pelanggannya. Berbelanja barang pada saat ada berlaku harga promo cukup menggiurkan bagi konsumen.

Baca Juga: Promo Indomaret Harga Heboh terbaru, 27 Mei-2 Juni!

Ada yang memanfaatkan program promo Superindo seperti ini untuk memenuhi kebutuhan sendiri, ada pula yang memanfaatkannya untuk kulakan dan dijual lagi lewat warung sendiri atau melalui market place.

Jika Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti katalog promo Superindo, berikut ini beberapa katalog harga promo yang bisa Anda cermati.

Barangkali saja ada barang-barang dengan harga Promo Superindo yang sedang Anda butuhkan, harganya sedang masuk program harga promo dan terdiskon lumayan.

Atau, bisa jadi, ada barang yang harganya kena program harga promo Superindo padahal punya potensi laris kalau dijual kembali.

Tapi, tentu saja tak ada salahnya Anda membandingkan harga promo Superindo ini dengan harga-harga promo dari supermarket yang lain.

Baca Juga: Promo Indomaret 27 Mei - 2 Juni 2020, khusus penanti diskon!

Oh, iya, mematuhi protokol Covid-19, sebaiknya kita tidak berbondong-bondong belanja rammai-ramai sekeluarga. 

Ingat selalu untuk jaga jarak demi menyempitkan peluang tertular sekaligus menulari orang lain. 

Katalog promosi ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru