Katalog promo Indomaret 6-10 Mei 2020, masih tersisa sehari!

Minggu, 10 Mei 2020 | 08:18 WIB Sumber: Indomaret
Katalog promo Indomaret 6-10 Mei 2020, masih tersisa sehari!

ILUSTRASI. Gerai ritel Indomaret di Pulau Samosir - Daniel Prabowo


KABAR DISKON - JAKARTA. Katalog promo Indomaret di akhir pekan ini berlaku pada 6-10 Mei 2020. Siapa tahu, barang-barang yang masuk katalog promo Indomaret ini cocok bagi kebutuhan Anda.

Indomaret, salah satu jaringan minimarket terkemuka, secara rutin menerbitkan katalog promo bagi pelanggannya. Selain harga promo dalam program Super Hemat, Indomaret juga rutin menawarkan katalog promo yang lain.

Baca Juga: Mau token dan listrik gratis dari PLN, ini cara mendapatkan!

Mungkin Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti katalog promo Indomaret pada akhir pekan ini, berikut ini beberapa katalog promo yang bisa Anda cermati.

Promo Indomaret pada akhir pekan menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih miring daripada biasanya. Malah sebagian orang menjadikan katalog promo Indomaret ini sebagai acuan kulakan barang untuk dijual lagi.

Namun, tentu, tak ada salahnya Anda membandingkan katalog promo Indomaret dengan harga-harga pada katalog promo dari minimarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Berikut ini katalog promo Indomaret Hanya 5 Hari, disalin langsung dari halaman situs Indomaret.

Baca Juga: Katalog Promo Superindo akhir pekan, tinggal hari ini!

Oh, iya, mematuhi protokol Covid-19, sebaiknya kita tidak berbondong-bondong belanja rammai-ramai sekeluarga. Ingat selalu untuk jaga jarak demi menyempitkan peluang tertular sekaligus menulari orang lain. 

Katalog Harga Promo Indomaret di halaman selanjutnya >>>

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru