Ini katalog promo belanja di Hari Hari Swalayan Minggu 10 Mei

Minggu, 10 Mei 2020 | 05:48 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Ini katalog promo belanja di Hari Hari Swalayan Minggu 10 Mei


KABAR DISKON - Jakarta. Peritel baik supermarket, minimarket maupun swalayan selalu menyajikan promo harga murah dan diskon pada akhir pekan. Konsumen bisa mencermati setiap katalog belanja agar bisa memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan barang kebutuhan rumah tangga dengan harga murah.

Seperti Hari Hari Swalayan sedang menggelar promo weekend atau KJSM (Kamis-Jumat-Sabtu-Minggu). Promo ini sudah berlangsung sejak 6 Mei dan masih berlaku pada hari Minggu ini, 10 Mei 2020.

Jika Anda salah satu pelanggan Hari Hari Swalayan, jangan lewatkan katalog belanja KJSM pekan ini. Lumayan kan, Anda bisa memenuhi kebutuhan perayaan Idul Fitri dengan ongkos lebih irit.

Atau bagi Anda yang punya toko kelontong, bisa juga memanfaatkan katalog belanja dari Hari Hari Swalayan untuk mendapatkan barang dagangan dengan harga lebih murah.

Namun, jangan lupa untuk membandingkan harga promo Hari Hari Swalayan dengan swalayan dan supermarket lain. Cek katalog belanja di supermarket lainnya.

Selain itu, sebelum belanja siapkan masker ya. Hari Hari Swalayan mewajibkan calon pembeli memakai masker saat berbelanja.

Berikut katalog promosi KJSM Hari Hari Swalayan

Cek katalog promo KJSM di halaman selanjutnya

Editor: Adi Wikanto

Terbaru