Ini dia promo BreadTalk 12 Mei 2021, almond kaya mulai dari harga Rp 8.500!

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:25 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Ini dia promo BreadTalk 12 Mei 2021, almond kaya mulai dari harga Rp 8.500!


PROMO BREADTALK - Promo BreadTalk 12 Mei 2021 masih bisa Anda manfaatkan sebagai jamuan di hari raya. Pada periode kali ini, BreadTalk menawarkan promo terbarunya yang bertajuk Almond Kaya. Promo BreadTalk Almond Kaya cocok untuk Anda yang gemar menikmati roti manis.

Melalui promo BreadTalk Almond Kaya, Anda bisa mendapatkan roti isi srikaya dengan topping kacang almond yang renyah. Akan tetapi, perpaduan roti dan topping tersebut baru tersedia di gerai BreadTalk Pulau Jawa. Harga roti srikaya ini cukup terjangkau. Satu rotinya dibanderol mulai dari Rp 8.500. 

Dengan harga terjangkau yang ditawarkan, Anda bisa menikmati roti srikaya tersebut bersama keluarga di rumah atau kerabat di kantor. Apalagi jika memang ada keluarga dan kerabat yang berulang tahun. Selain itu, aneka roti srikaya dengan harga terjangkau ini juga bisa menjadi hantaran atau hadiah. 

Baca Juga: Cek promo KFC hari ini 12 Mei 2021, 4 potong chicken strip mulai Rp 29.091 saja!

Mengutip situs BreadTalk, BreadTalk merupakan produk franchise asal Singapura. Di Indonesia sendiri, BreadTalk terkenal sebagai premium bakery boutique pertama yang menghadirkan konsep dapur terbuka.

Konsep terbuka membuat pelanggan dapat melihat secara langsung proses pembuatannya sehingga roti yang diterima akan selalu berada dalam keadaan fresh.

Promo BreadTalk

Selanjutnya: Cek promo Hypermart hari ini 12 Mei 2021, ada program Hyper Diskon!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru