Promo Superindo weekend 30 Juli - 2 Agustus 2020, buat penanti diskon!

Kamis, 30 Juli 2020 | 05:22 WIB Sumber: Superindo
Promo Superindo weekend 30 Juli - 2 Agustus 2020, buat penanti diskon!

ILUSTRASI. Gerai supermarket Super Indo.


KABAR DISKON - JAKARTA. Promo Superindo di akhir pekan kali (weekend) kali ini berlaku untuk periode 30 Juli-2Agustus 2020. 

Superindo, salah satu supermarket terkemuka, secara rutin menawarkan harga promo bagi para pelanggannya. Berbelanja barang pada saat berlaku promo weekend alias pada akhir pekan cukup menggiurkan bagi konsumen.

Ada orang yang memanfaatkan program promo Superindo weekend seperti sekarang untuk memenuhi kebutuhan sendiri, ada pula yang memanfaatkannya untuk kulakan dan dijual lagi lewat warung sendiri atau melalui market place.

Baca Juga: Telkomsel jual paket internet 10 GB hanya Rp 10, ini syaratnya

Jika Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti harga promo Superindo akhir pekan, berikut ini beberapa katalog yang bisa Anda cermati. Barangkali ada barang-barang dengan harga promo Superindo sedang Anda butuhkan terdiskon, kan lumayan berhemat.

Atau, bisa jadi, ada barang yang harganya kena program harga promo Superindo di hari kerja padahal punya potensi laris kalau dijual kembali.

Tapi, tentu saja tak ada salahnya Anda membandingkan promo Superindo di hari kerja ini dengan harga-harga promo dari supermarket yang lain.

Baca Juga: Promo Roti’O sampai 31 Juli 2020, beli 2 dapat 4!

Oh, iya, mematuhi protokol Covid-19, sebaiknya kita tidak berbondong-bondong belanja ramai-ramai sekeluarga mentang-mentang ada promo Superindo pada akhir pekan ini. 

Ingat selalu untuk jaga jarak demi menyempitkan peluang tertular sekaligus menulari orang lain.

Katalog Promo Superindo weekend periode 30 Juli-2 Agustus 2020 >> 

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru