Diskon buku hingga 90% hanya di Online Book Fair Gramedia.com, hingga 4 Agustus 2020

Kamis, 30 Juli 2020 | 11:38 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Diskon buku hingga 90% hanya di Online Book Fair Gramedia.com, hingga 4 Agustus 2020


ONLINE BOOK FAIR - BANDUNG. Online Book Fair Gramedia.com kembali hadir di tanggal 30 Juli – 4 Agustus 2020. Melalui Online Book Fair Gramedia.com, Anda bisa mendapatkan diskon buku hingga 90%.

Mengutip situs Gramedia.com, ada beberapa syarat dan ketentuan yang ditetapkan bagi Anda yang tertarik untuk memanfaatkan online book fair ini diantaranya diskon hingga 90% berlaku untuk buku-buku pilihan. Selain itu, ada tambahan diskon 5% bagi yang melakukan pembayaran menggunakan BCA.

Seperti namanya, Online Book Fair Gramedia.com hanya berlaku untuk pembelian via website dan aplikasi Gramedia.com saja. Jadi, tidak berlaku di toko ya!

Pembelian buku online ini menghadirkan diskon ongkos kirim senilai Rp8.000 dengan menggunakan kode voucher: OBF3KGX untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

Baca Juga: Promo KFC 24 – 31 Juli 2020, makan ayam super hemat!

Proses persiapan pesanan dan pengiriman dilakukan maksimal empat hari kerja dan memungkinkan perngiriman dilakukan dari dua warehouse berbeda sehingga akan dikenakan dua kali ongkos kirim.

Keuntungan Online Book Fair Gramedia.com ini bisa Anda manfaatkan. Pasalnya, membaca merupakan salah satu kegiatan yang seru untuk dilakukan. Selain bisa mengatasi rasa bosan, membaca juga bisa mempertajam ingatan, memberikan hiburan dan segudang pengetahuan.

Selamat membaca!

Online Book Fair Gramedia.com 30 Juli – 4 Agustus 2020

Baca Juga: Promo J.CO 10 - 31 Juli 2020, jangan dilewatkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru