Cari pinjaman tanpa agunan, bisa lewat Bukalapak

Jumat, 11 Oktober 2019 | 05:40 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Cari pinjaman tanpa agunan, bisa lewat Bukalapak


PINJAMAN ONLINE - JAKARTA. Merasa tidak nyaman atau gengsi meminjam uang ke teman kantor? Anda ajukan saja pinjaman dana melalui Bukalapak.

Selain jadi wadah jual beli online, decacorn yang dipimpin oleh Achmad Zaky ini juga menawarkan pinjaman online. Anda bisa mendapatkan pinjaman tanpa agunan.

Baca Juga: Butuh modal untuk jualan online, bisa pinjam di BukaModal

Menariknya lagi, Bukalapak menjamin Anda bakal menerima dana pinjaman maksimal 30 menit pasca pengajuan selesai. Bukalapak akan mentransfer dana pinjaman langsung ke rekening Anda.

Bagaimana dengan nilai bunga pinjaman dan cicilannya? Bukalapak menyediakan simulasi pinjaman. Sehingga, Anda dapat mengetahui total nilai cicilan per bulan yang harus di bayarkan.

Mengutip situs Bukalapak, e-commarce ini menawarkan pinjaman online sampai dengan Rp 10 juta. Bukalapak bekerjasama dengan Home Credit, Asetku, dan PayDay sebagai debitur.  

Oh, iya, Anda sebaiknya menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebelum mulai mengajukan pinjaman. Alasannya, Bukalapak mewajibkan Anda untuk memasukkan data personal.  

Baca Juga: Begini cara mudah Jual-beli reksadana via Bukalapak

Caranya, Anda login ke dalam aplikasi Bukalapak yang terpasang di dalam ponsel. Lalu, Anda ketuk menu "Pembiayaan" yang berada di kolom menu Bukalapak.

Anda ketuk "Buka pembiayaan", secara otomatis layar ponsel akan menampilkan halaman "Jenis pembiayaan".

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru