Beli BBM PertamaxSeries via aplikasi dapat diskon Rp300 per liter, ini caranya

Senin, 26 April 2021 | 13:39 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Beli BBM PertamaxSeries via aplikasi dapat diskon Rp300 per liter, ini caranya


BBM - JAKARTA. Pertamina selalu menghadirkan program-program menarik bagi pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina, salah satunya program promo selama April 2021. Program promo itu berlaku secara nasional hingga 30 April 2021.

Nah, pelanggan yang menggunakan MyPertamina dapat menikmati harga hemat untuk setiap pembelian bahan bakar mesin (BBM) produk Pertamax Series dan Dex Series sebesar Rp300/liter.

Untuk mendapatkan produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex dengan harga hemat, pelanggan cukup bertransaksi melalui aplikasi MyPertamina di SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina.

Termasuk, pelanggan juga bisa melakukan penukaran tabung LPG 3 kg ke Bright Gas bisa hemat hingga Rp135.000 beserta layanan Pertamina Delivery Service (pesan antar).

Baca Juga: Optimalkan distribusi BBM, Pertamina resmikan SPBU hub di Jateng

"Harga hemat Rp300/liter tersebut tidak ada batas maksimal transaksi. Untuk daftar SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina dapat dilihat melalui website www.mypertamina.id/spbu," jelas Manager Retail PT Pertamina (persero) MOR II Putut Adriatno dalam keterangannya, Senin (26/4).

PT Pertamina (Persero), kata dia, terus berupaya mengoptimalkan layanan kepada masyarakat. Salah satunya memberikan promo-promo kepada masyarakat agar bisa tetap menikmati layanan dari Pertamina.

Ada pun tujuan dari promo-promo yang diberikan melalui MyPertamina kepada konsumen ini, diakui untuk mempermudah konsumen dalam memperoleh produk dari Pertamina.

"Untuk semakin mempermudah konsumen dalam memperoleh produk-produk berkualitas Pertamina, apalagi di saat konsumen lebih banyak beraktivitas di rumah," kata Putut.

Editor: Yudho Winarto

Terbaru