Spesial HUT RI ke-75, promo Burger King bikin kantong merdeka sampai 31 Agustus 2020!

Kamis, 13 Agustus 2020 | 11:33 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Spesial HUT RI ke-75, promo Burger King bikin kantong merdeka sampai 31 Agustus 2020!


PROMO BURGER KING - BANDUNG. Promo Burger King spesial HUT RI ke-75 masih bisa Anda manfaatkan hingga tanggal 31 Agustus 2020. Promo Burger King Rp 75 ribuan ini dijamin bakal bikin perut dan kantong merdeka.

Beberapa promo yang ditawarkan antara lain beli 5 bayar Rp 75.000 untuk Mozzarella Whopper Jr, Mozzarella King Chicken Fillet, Chicken Burger, Cheeseburger dan BBQ Beef Rasher.

Ada juga promo Burger King beli 8 ayam atau Snack Bundle cuma Rp 75.000, dan beli 1 gratis 1 Whopper Jr + Coke cuma Rp 50.000.

Sebelum memanfaatkan promo Burger King ini, ada beberapa persyaratan yang harus Anda ikuti. Pertama, Anda harus menunjukkan gambar yang tertera di hyperlink ini: Promo Burger King saat melakukan pemesanan di kasir.

Baca Juga: Promo Burger King spesial Whopper Jr Favorite, sampai 20 Agustus 2020!

Kedua, promo Burger King hanya berlaku untuk dine-in, take away, BK App, bkdelivery.co.id, nomor telepon 15000 25 dan drive thru. Ketiga, promo hanya berlaku di seluruh gerai Burger King, kecuali Bandara Internasional Soekarno-Hatta Terminal 3.

Keempat, promo berlaku selama persediaan masih ada dan harga belum termasuk pajak 10%. Kelima, khusus untuk promo Snack Bundle hanya tersedia untuk dine in, drive-thru dan takeaway.

Sebagai catatan, Burger King merupakan gerai makanan siap saji yang berasal dari Amerika Serikat. Gerai makanan ini memang menjual aneka burger, kentang goreng dan minuman ringan sebagai produk unggulannya. Selengkapnya, berikut adalah promo Burger King yang ditawarkan. 

Promo Burger King ada di halaman berikutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru