Promo Superindo Semarak Kepo diskon weekend terbaru, 5-7 Maret 2021!

Sabtu, 06 Maret 2021 | 06:14 WIB Sumber: Superindo
Promo Superindo Semarak Kepo diskon weekend terbaru, 5-7 Maret 2021!

ILUSTRASI. Promo Superindo Semarak Kepo 5-7 Maret 2021


KABAR DISKON - JAKARTA. Promo Superindo paling baru berlaku pada periode 5-7 Maret 2021. Promo Superindo bertajuk "Semarak Promo Kepo" ini berlangsung pada Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Promo Superindo akhir pekan ini berlaku sejak hari ini, Jumat (5 Maret 2021). Barangkali  saja ada barang yang sedang masuk dalam promo Superindo kali ini cocok bagi kebutuhan Anda.

Superindo, salah satu supermarket terkenal secara rutin menawarkan promo akhir pekan bagi para pelanggan. Berbelanja barang berlaku promo seperti ini cukup menggiurkan bagi konsumen.

Baca Juga: Promo Indomaret Hanya 3 Hari diskonan akhir pekan, 5-7 Maret 2021!

Promo JSM Superindo 5-7 Maret 2021

Ada yang memanfaatkan promo Superindo untuk memenuhi kebutuhan sendiri. Ada pula yang memanfaatkan promo ini untuk kulakan.

Jika Anda termasuk pelanggan yang menanti-nanti harga promo Superindo, berikut ini beberapa katalog promo Superindo yang bisa Anda cermati.

Bandingkan promo Superindo dengan promo lain

Tapi, tentu saja tak ada salahnya Anda membandingkan harga promo JSM Superindo ini dengan harga-harga promo JSM dari supermarket atau minimarket lain.

Oh, iya, mematuhi protokol Covid-19, sebaiknya kita tidak berbondong-bondong belanja rammai-ramai sekeluarga. Ingat selalu untuk jaga jarak demi menyempitkan peluang tertular sekaligus menulari orang lain. 

Baca Juga: Promo Alfamart JSM, diskonan sepanjang akhir pekan 5-7 Maret 2021!

Katalog Promo JSM Superindo ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru